Pahami Perlindungan Konsumen Untuk Kerusakan Properti

Minta salinan lisensi dan pendaftaran kontraktor. Sebagian besar, tetapi tidak semua negara bagian mewajibkan kontraktor untuk memiliki lisensi. Hubungi kantor perlindungan konsumen setempat untuk mencari tahu lebih lanjut. Jika diperlukan lisensi, hubungi dewan lisensi kontraktor negara bagian dan verifikasi bahwa kontraktor itu memang berlisensi. Tanyakan kepada agen konsumen. Hubungi agen perlindungan konsumen lokal, dan dewan lisensi kontraktor negara (jika negara Anda memilikinya) dan tanyakan apakah keluhan telah diajukan terhadap kontraktor - dan jika demikian, bagaimana penyelesaiannya. (Untuk informasi tentang cara menghubungi kantor BBB lokal Anda. Untuk menemukan agensi perlindungan konsumen setempat Anda, Kantor Perlindungan Konsumen Negara. Ini juga dapat memberi Anda informasi tentang lisensi kontraktor negara.) Hubungi referensi yang terdaftar dari kontraktor dan tanyakan banyak pertanyaan, seperti: Apakah Anda puas dengan pekerjaan yang dilakukan? Apakah kontraktor responsif terhadap masalah atau keluhan Anda?

Apakah pekerjaan selesai tepat waktu? Apakah para pekerja rapi dan sopan? Kunjungi situs pekerjaan, jika memungkinkan. Amati bagaimana perilaku pekerja dan apakah situs itu bersih dan aman.Dapatkan bukti asuransi. Kontraktor harus memiliki (minimal) asuransi kewajiban pribadi, asuransi kompensasi pekerja, dan perlindungan kerusakan properti. Dapatkan nomor polis dan hubungi perusahaan asuransi untuk memverifikasi pertanggungan. Periksa riwayat kerja karyawan. Jika kontraktornya adalah Bisnis Property 95 perusahaan besar, cari tahu siapa yang akan mengawasi pekerjaan Anda dan kemudian tanyakan tentang riwayat pekerjaan orang itu. Apakah pekerja sudah lama bersama perusahaan? Apakah Saya Siap Membeli Rumah Pertama Saya? Cari tahu apakah Anda benar-benar siap untuk mulai berbelanja. Butuh Bantuan Profesional? Bicaralah dengan Pengacara Real Estat. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda. Silakan pilih bidang real estat

Kepemilikan rumah bisa bagus, tetapi tidak untuk semua orang, atau setidaknya tidak segera. Kecuali Anda benar-benar tidak tahan dengan apartemen atau tuan tanah Anda, yang terbaik adalah memikirkan dengan serius apakah gaya hidup dan keuangan Anda cocok untuk membeli rumah sendiri. Berikut adalah kriteria teratas yang menunjuk ke "ya." Anda Berencana Tetap Berada di Tiga hingga Lima Tahun Selanjutnya. Jika Anda akan masuk sekolah pascasarjana dalam setahun atau memancing untuk pindah kerja, mengapa repot-repot? Membeli rumah melibatkan Bisnis Property 98 banyak usaha di muka, dan Anda tidak ingin harus melakukannya lagi dalam satu atau dua tahun. Juga, biaya transaksi dan penutupan pembelian rumah (dijelaskan di bawah) menjadi kurang layak untuk dibayarkan jika Anda harus segera membayar semuanya lagi, untuk rumah lain. Terlebih lagi, jika Anda akhirnya harus bergerak selama kemerosotan pasar, Anda mungkin harus menjual rumah kurang dari yang Anda beli, belum lagi membayar komisi kepada agen real estat (rata-rata 5-6% dari pembelian rumah harga, atau $ 5.000 untuk setiap $ 100.000).

Anda Sudah Mendapatkan Uang Tunai Cukup Banyak untuk Uang Muka dan Biaya Penutupan. Ada tiga bagian dari pembelian yang harus Anda persiapkan: uang muka Anda, biaya penutupan Anda (termasuk berbagai biaya dan biaya untuk Bisnis Property 105 mengatur pinjaman hipotek Anda), dan hipotek Anda sendiri. Bahkan jika penghasilan Anda cukup baik, Anda akan membutuhkan uang tunai untuk dua item pertama dalam daftar ini. Pembayaran uang muka 20% adalah standar, kecuali jika Anda memenuhi syarat untuk pinjaman yang didukung FHA. Biaya penutupan biasanya mencakup tidak hanya berbagai biaya transaksi, tetapi asuransi pemilik rumah, asuransi hipotek, bagian Anda dari pajak properti tahun itu, dan banyak lagi. Totalnya biasanya sekitar 2% -3% dari harga rumah, tergantung pada negara bagian mana Anda tinggal, jenis hipotek apa yang Anda dapatkan, dan banyak lagi untuk analisis keadaan per bagian dari bagian pinjaman dari biaya penutupan pembeli. Kami Usaha Properti akan berbicara tentang biaya hipotek yang sedang berlangsung di bawah ini. Anda Memiliki Sejarah Kredit yang Solid. Untuk mendapatkan hipotek dengan persyaratan yang baik, Anda harus memiliki riwayat kredit yang bersih. Pesan laporan kredit gratis Anda selesaikan kesalahan yang Anda temukan di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik