Desain Unik Membangun Rumah Tanpa Tembok

Di rumah tanpa dinding, kosakata harus berubah. Tidak ada kamar mandi, tidak ada kamar tidur, dan tidak ada ruang tamu. Desain tanpa dinding menginformasikan bahasa tanpa ruangan. Arsitek Jepang Shigeru Ban menciptakan rumah pribadi ini di Nagano, Jepang, setahun sebelum Olimpiade Musim Dingin 1998. Perhatikan baik-baik. Jauh di sana di ujung lorong? Apakah itu kamar mandi? Ada toilet dan bathtub, jadi itu pasti kamar mandi - tapi tidak ada kamar. Ini ruang terbuka terakhir ke kanan. Di mana kamar mandi di rumah tanpa dinding? Tepat di tempat terbuka. Tidak ada pintu, tidak ada lorong, tidak ada dinding. Meskipun tampaknya tidak memiliki dinding, lekukan yang terlihat di lantai dan langit-langit menunjukkan jalur untuk pembagi yang dapat dipindahkan, panel yang dapat meluncur ke tempatnya untuk membuat dinding - terutama, tampaknya, di sekitar area kamar mandi. Tinggal dan bekerja di ruang terbuka adalah pilihan desain yang kita buat dan dibuat untuk kita. Mari kita cari tahu alasannya.

Rumah yang dirancang ini tidak hanya memiliki denah lantai interior terbuka, tetapi juga memiliki sejumlah dinding eksterior yang terbatas. Anda mungkin berpikir betapa kotornya lantai itu, tetapi jika Anda mampu membeli rumah yang dirancang khusus oleh Peraih Hadiah Pritzker, Anda juga dapat membeli staf rumah tangga biasa. mulai bereksperimen dengan ruang interior untuk klien kaya Jepang pada 1990-an. Arsitektur hunian unik Ban mengelola ruang dengan pembagi dan menggunakan Arsitektur 54 produk industri non-tradisional bahkan ditemukan di lingkungan Chelsea di New York City. Gedung Metal House terletak di dekat gedung IAC milik Frank Gehry dan 100 Avenue ke-11 Jean Nouvel yang kini menjadi area Pritzker Laureate di Chelsea. Seperti Gehry dan Nouvel sebelumnya, Shigeru Ban memenangkan penghargaan tertinggi arsitektur. Arsitek menjelaskan desain untuk rumah tanpa tembok. Rumah itu dibangun di atas situs miring, dan untuk meminimalkan pekerjaan penggalian, bagian belakang rumah digali ke dalam tanah, tanah yang digali digunakan sebagai isian untuk bagian depan, menciptakan lantai yang rata.

Permukaan lantai di bagian belakang tertanam dari rumah melengkung ke atas untuk memenuhi atap, secara alami menyerap beban bumi yang dibebankan. Atapnya datar dan dipasang dengan kaku pada pelat terbalik yang membebaskan 3 kolom di bagian depan dari setiap beban horizontal. hasil dari bantalan hanya beban vertikal kolom ini dapat dikurangi hingga minimum 55 mm. Untuk mengekspresikan konsep struktural semurni mungkin semua dinding dan tiang jendela telah dibersihkan hanya menyisakan panel geser. Secara spasial, rumah Arsitektur 76 terdiri dari 'lantai universal' tempat dapur, kamar mandi, dan toilet ditempatkan tanpa penutup, tetapi dapat dipisah secara fleksibel oleh pintu geser. Melihat ke dalam rumah modern, satu dinding hilang, permukaan batu. Tahun ketika arsitek muda Jepang itu menyelesaikan Wall-Less House di Nagano, Pritzker Laureate yang akan datang bereksperimen dengan konsep serupa seratus mil jauhnya di Kanagawa. Tidak mengherankan House memiliki denah lantai persegi, sekitar 34 kaki di setiap sisi. Lantai dan langit-langit dibagi menjadi 9 kotak, seperti papan permainan tic-tac-toe, dengan trek berlekuk untuk partisi geser -sejenis daya buat kamar Anda sendiri.

kapan pun Anda inginkan daya untuk pemilik rumah ini. Tiga Alasan Bagus untuk Rumah Tanpa Dinding. Jika lokasi rumah Anda adalah semua tentang Arsitektur 93 pemandangan, mengapa memisahkan ruang tamu dari lingkungan sekitarnya? Produk dinding kaca geser seperti NanaWall Systems membuat dinding eksterior permanen menjadi usang dalam banyak kasus. Kenapa lagi Anda ingin membangun rumah tanpa tembok? Merancang Untuk Demensia: Dinding eksterior mungkin diperlukan untuk rumah dengan anak-anak dan orang-orang dengan kehilangan memori. Namun, dinding interior sering membingungkan orang yang berhadapan dengan demensia progresif. Kami menyarankan bahwa pembersihan ruang diperlukan saat memasuki. Denah lantai terbuka bukanlah hal baru. Penggunaan denah lantai terbuka yang paling umum saat ini adalah Arsitek Bali di gedung perkantoran. Ruang terbuka dapat meningkatkan pendekatan tim untuk proyek, terutama dalam profesi seperti arsitektur. Bangkitnya bilik, bagaimanapun, telah menciptakan kamar prefabrikasi dalam ruang "kantor pertanian" yang lebih besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik