Anda Dapat Merencanakan Perjalanan Cerdas Hari Ini

Ini hanya dalam rincian menyadari sebenarnya cukup jauh dan bahwa Belize sebenarnya lebih dekat, bahwa Anda dapat merencanakan perjalanan cerdas yang akan memberi Anda yang terbaik dari waktu dan uang Anda tanpa zig-zagging melintasi benua karena Anda cukup yakin  di suatu tempat. Setiap orang akan memiliki preferensi mereka sendiri. Setelah bertahun-tahun menatap peta, saya menemukan peta online dan offline memenuhi berbagai kebutuhan. Pada awalnya, peta dunia yang bagus, besar, dicetak adalah titik awal favorit saya karena saya dapat dengan cepat dan mudah melihat lokasi dan bagaimana mereka saling berhubungan tanpa harus terus-menerus memperbesar dan memperkecil versi online. Google Maps membantu saya mengisi detail, tetapi biasanya hanya setelah saya merencanakan rute garis besar saya. Saya juga menghabiskan (baca: terbuang) banyak waktu mencari-cari dengan spidol di Google Maps, dengan rapi merencanakan ke mana saya pergi. Saat jadwal perjalanan saya berubah, prosesnya menjadi tugas yang menghabiskan waktu. Jangan lakukan itu.

Kegemaran Peta: Jika Anda siap membayar untuk aplikasi peta, saya sangat merekomendasikan favorit saya sepanjang masa, yang merupakan peta oleh National Geographic. Lengkap dengan bola dunia yang dapat Anda putar dan (sebagian) offline serta fungsionalitas online, ini sangat bagus dan menyenangkan untuk menggunakan aplikasi peta dunia. Di samping lokasi, waktu akan menjadi faktor terbesar lainnya ketika merencanakan perjalanan Anda, jadi pastikan Anda memiliki kalender untuk diserahkan - idealnya Liburan Anda 21 Anda dapat mencatatnya. Saya sarankan menggunakan pensil dan penghapus untuk kegiatan ini, karena semuanya akan berubah sering! Anda dapat mengunduh dan mencetak kalender gratis di sini. Salah satu tips terbesar saya adalah menuliskan semuanya. Baik Anda penggemar spreadsheet, dokumen kata, atau (seperti saya), pecinta pulpen dan kertas sekolah lama, temukan sistem untuk mencatat pemikiran dan penelitian Anda. Berkali-kali saya menemukan harga penerbangan, hotel yang saya sukai, atau situs pemesanan yang praktis tetapi tidak mencatatnya pada saat itu. Kecuali jika Anda memiliki otak luar biasa sayangnya, bukan sesuatu yang saya miliki.

Anda mungkin akan menghabiskan berjam-jam seminggu kemudian mencari info yang sama, yang, seperti yang didikte Hukum Sod, tidak akan pernah ditemukan lagi. Lembar Perencanaan Perjalanan berguna saya. Saya telah menghasilkan lembaran A4 yang menyertai panduan ini. Anda dapat menemukannya di sini. Ini akan membantu memandu Anda melalui proses perencanaan. Mulai dengan kerangka waktu perjalanan Anda. Sebagian besar orang akan memiliki titik akhir untuk perjalanan Liburan Anda 2 mereka. Apakah itu liburan dua minggu atau petualangan satu tahun global, kenyataannya adalah bahwa perjalanan Anda akan (mungkin) berakhir. Bahkan untuk pengembara kekal seperti saya, ada tanggal seperti Natal dan pernikahan teman-teman yang memanggil saya pulang, sehingga menentukan panjang perjalanan saya. Kecuali jika Anda benar-benar harus pergi atau kembali pada tanggal yang ditentukan, jangka waktu Anda akan bekerja dengan mungkin sedikit berubah pada awalnya, sampai Anda mendapatkan tanggal penerbangan Anda (atau transportasi lain) tetap. Jangka waktu perjalanan saya wa

Saatnya berbicara tentang penetapan waktu: Membagi ke dalam sektor ukuran gigitanCara merencanakan Liburan Anda 10 perjalanan. Pada tahap perencanaan ini, Anda mungkin baru saja mendapatkan tanggal mulai dan berakhir (yang mungkin atau tidak sepenuhnya saya tetapkan) dan daftar tempat yang ingin Anda tuju. Tahap selanjutnya adalah memecahnya menjadi sedikit lebih detail dengan membuat sketsa beberapa rentang waktu yang luas untuk perjalanan Anda. Beberapa orang lebih menentukan daripada yang lain ketika datang untuk berkomitmen untuk rencana perjalanan. Saya cenderung duduk di ujung spektrum nonkomittal menikmati tanggal akhir yang jauh dengan sedikit yang direncanakan di antaranya. Orang lain lebih suka memiliki rencana Raja Liburan Bali yang jauh lebih teratur hingga saat mereka akan menyikat gigi pada hari ke 54 perjalanan mereka. Kenyataannya adalah bahwa di suatu tempat di antara kedua ekstrem ini terdapat tingkat jadwal waktu yang ideal. Sebagai titik awal, lihatlah benua yang Anda rencanakan untuk dikunjungi dan bagi waktu perjalanan Anda secara kasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik