Tautan Internal Bagian Integral dari SEO

Anda hanya ingin menelusuri hasil dan memilih beberapa kata kunci lain yang relevan untuk menjalin ke beranda Anda. Kita semua tahu bahwa sebagian besar manusia merespons lebih baik terhadap konten yang berpusat pada visual daripada sepenuhnya tekstual. Jadi, tentu saja Anda ingin memasukkan setidaknya beberapa gambar di beranda Anda. Tapi izinkan saya untuk menjelaskan. Apa yang saya rekomendasikan adalah menggunakan gambar bersama dengan blok teks kecil. Ini contoh yang bagus dari Quick Sprout. Ini satu lagi dari Dollar Shave Club. Kombinasi gambar dengan badan teks sekitarnya yang lebih kecil menghasilkan dua hal penting. Ini memberi pengunjung beberapa permen mata yang bagus sekaligus memberikan detail tentang perusahaan / produk Anda. Ini adalah peluang bagus untuk membuat teks kaya tambahan. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk menggunakan video.

Saya perhatikan bahwa ini telah menjadi praktik umum akhir-akhir ini, dan ini sebenarnya sesuatu yang saya gunakan untuk beranda. Dan jika video Anda beresonansi dengan pengunjung (seperti yang dilakukan video Dollar Shave Club), itu berpotensi menyebabkan beberapa backlink serius. Atau paling tidak, itu akan mengarahkan USP Anda dan menghubungkan titik-titik untuk pengunjung. Seperti yang ditunjukkan Rand di sesi Papan Tulis Jumatnya, sinyal bukti sosial / kredibilitas adalah komponen penting SERP Jakarta 103 dari beranda. Baik itu testimonial, ulasan dari pelanggan yang puas, atau ikon dari klien yang pernah bekerja sama dengan Anda, bukti sosial akan memiliki dampak positif. Dalam beberapa kasus, dampaknya bisa sangat dramatis. Izinkan saya untuk menawarkan beberapa contoh nyata perusahaan yang telah dengan mulus memasukkan bukti sosial ke dalam beranda mereka. Mereka benar-benar berhasil memasukkan ikon perusahaan tempat mereka bekerja dan juga testimonial.

Ini adalah cara lain untuk memasukkan teks yang kaya untuk menenangkan mesin pencari sementara pada saat yang sama membuktikan potensi petunjuk bahwa Anda adalah perusahaan yang layak untuk berbisnis dengan. Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya tentang tautan. Lebih khusus lagi, Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak tautan internal yang harus Anda sertakan (jika ada). Bagaimanapun, tautan internal SERP Jakarta 104 adalah bagian integral dari SEO. Saya pikir sebaiknya memasukkan sedikit tautan yang relevan jika masuk akal untuk beranda Anda. Ini biasanya akan ditempatkan di bagian bawah dan akan berfungsi sebagai navigasi yang efisien untuk pengunjung Anda. Saya merasa HubSpot benar-benar melakukannya dengan baik di beranda mereka. Ini adalah menu footer kecil yang bagus yang menyajikan tujuan asli - untuk membantu pengunjung mengeksplorasi sepenuhnya berbagai penawaran mereka dan mempelajari lebih lanjut tentang HubSpot.

Ini sama sekali bukan spam dan tidak hanya ada di sana sebagai sarana untuk menghasilkan lebih banyak jus SEO. Ini contoh lain dari MuleSoft. Perhatikan bahwa bagian ini berisi tautan ke berbagai halaman di situs web mereka serta tautan ke produk. MuleSoft menyajikan tautan ini dengan cara yang sangat alami dan SERP Jakarta 100 memudahkan pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut. Namun, itu tidak mengurangi pengalaman pengguna. Intinya dengan tautan adalah tidak apa-apa menggunakannya dan seharusnya membantu membuat beranda Anda lebih ramah SEO. Anda harus memastikan bahwa mereka sangat fokus pada tema situs dan merek Anda dan tidak membanjiri catatan kaki Anda. Dengan kata lain, mereka tidak seharusnya membuat kekacauan yang tidak berguna. Deskripsi meta. Jangan lupakan Jasa SEO Jakarta satu detail sederhana namun sangat vital deskripsi meta dari beranda Anda. Anda pasti ingin memasukkan nama perusahaan Anda setidaknya sekali bersama dengan penjelasan singkat namun menyeluruh tentang perusahaan Anda dan apa yang Anda tawarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan