SEO Membutuhkan Teknik Keberlanjutan

Memiliki desain responsif yang berfungsi pada ponsel dan desktop. Jadilah lokal untuk pelanggan target Anda. Menargetkan geografis situs Anda di Search Console, Alat AKA Google Webmaster (kecuali Anda memiliki domain khusus negara). Masukkan frase kata kunci Anda setidaknya sekali dalam Elemen Judul Halaman. Masukkan frasa kata kunci Anda setidaknya sekali dalam Konten Utama pada halaman (setidaknya satu kali dalam salinan halaman (dalam tag Paragraf). Hindari konten utama isian kata kunci. Optimalkan deskripsi meta Anda untuk memiliki cuplikan SERP bermanfaat yang dapat diklik. Pastikan Konten Utama halaman ini berkualitas tinggi dan ditulis oleh seorang profesional (PALING DARI UPAYA ANDA DI SINI Jika konten Anda tidak dibagikan secara organik, Anda mungkin memiliki masalah kualitas konten). Pastikan kata kunci yang ingin Anda peringkat ada di situs Anda. Kualitas persaingan untuk menentukan peringkat ini akan menentukan berapa banyak upaya yang perlu Anda lakukan. Gunakan sinonim dan kata-kata yang sering muncul bersama di seluruh salinan halaman Anda.

Tambahkan nilai ke halaman dengan daftar, gambar, video, dan tabel yang dipesan. Optimalkan untuk meningkatkan kepuasan intent niat pengguna Peningkatan waktu menginap di halaman atau situs. Biarkan konten penting di situs diperbarui beberapa kali dalam setahun. Potong konten yang sudah usang dari situs Anda. Hindari menerbitkan dan mengindeks halaman yang miskin konten (terutama situs afiliasi). Surabaya SEO 31 Bertujuan untuk rasio yang baik dari teks yang berpusat pada pengguna ‘berguna’ untuk tautan afiliasi. Mengungkapkan tanggal modifikasi halaman dalam format yang terlihat. Jangan mendorong konten utama ke bawah halaman yang tidak perlu dengan iklan dll. Tautkan ke konten terkait di situs Anda dengan jangkar teks yang berguna dan sangat relevan. Gunakan sistem navigasi sederhana di situs Anda. Buat halaman untuk memenuhi rekomendasi W3C dasar tentang HTML yang dapat diakses (W3c) (H1, teks ALT dll). Buat halaman untuk memenuhi praktik terbaik kegunaan dasar (Nielsen) Perhatikan apa yang pengunjung situs web ganggu. Buat halaman di mana konten utama halaman diberi prioritas, dan hapus iklan dan pop-up yang mengganggu (terutama di ponsel)

Kembangkan situs web yang memenuhi rekomendasi teknis Google tentang (misalnya) praktik kanonikisasi, internasionalisasi, dan pagination. Pastikan pengiriman cepat halaman web di ponsel dan desktop. Berikan pengungkapan yang jelas tentang iklan afiliasi dan iklan yang tidak mengganggu. Pengungkapan yang jelas tentang segalanya, sebenarnya, jika Anda berfokus pada kualitas di semua bidang. Tambahkan tautan eksternal berkualitas tinggi dan relevan (tergantung jika kueri bersifat informasi). Jika Anda bisa, sertakan frasa kata kunci dalam URL pendek. Gunakan Surabaya SEO 27 frase kata kunci dalam teks jangkar internal yang menunjuk ke halaman ini (setidaknya sekali. Gunakan Judul, Daftar dan Tabel HTML pada halaman jika Anda menunjukkan data. Pastikan rata-rata semua blok ‘Konten Utama’ dari semua halaman di situs berkualitas tinggi. Pastikan praktik SEO lama dibersihkan dan dihapus dari situs. Hindari menerapkan praktik SEO jadul dalam kampanye baru (Google lebih baik dalam mendeteksi situs dengan sedikit nilai tambah). Pertimbangkan untuk menolak tautan berkualitas rendah yang jelas dari upaya SEO sebelumnya.

Berikan jelas kepemilikan domain situs web, hak cipta, dan detail kontak di situs. Bagikan konten Anda di jejaring sosial utama jika cukup baik. Dapatkan backlink dari situs web nyata dengan Surabaya SEO 49 kepercayaan dan otoritas domain nyata. Konversi pengunjung apa pun itu 'konversi' mungkin. Monitor SANGAT SEPENUHNYA segala konten yang dibuat pengguna di situs Anda, karena dinilai sebagai bagian dari konten situs Anda sendiri. Perhatikan masalah keamanan situs menerapkan https. Apa yang benar-benar penting dalam SEO pada 2019 adalah apa yang Anda prioritaskan hari ini sehingga dalam 3-6 bulan Anda dapat melihat peningkatan kualitas lalu lintas organik Anda. Saya menjelaskan hal ini dalam audit SEO komprehensif saya (lihat contoh audit SEO di sini). Dalam kebanyakan kasus, SEO akan membutuhkan jasaseosurabaya.net empat bulan hingga satu tahun untuk membantu bisnis Anda menerapkan peningkatan terlebih dahulu dan kemudian melihat manfaat potensial." Maile Ohye, Google 2017. Anda harus memenuhi pedoman dan rekomendasi Google di setiap bidang pada tahun 2019 (dan, jika Anda seperti saya dengan situs ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik