Juve Mencoba Memikat Veteran Bek Kiri Madrid Marcelo

Siapa yang peduli jika Anda menghabiskan sedikit waktu di bangku cadangan, atau bermain sebagai bek kiri cadangan, saat Anda memenangkan gelar? Oleksandr Zinchenko jelas senang. Sumber mengatakan kepada ESPNFC pada bulan Maret bahwa pemain internasional Ukraina itu ditetapkan akan dihargai dengan kesepakatan baru setelah terkesan sebagai kedok untuk Benjamin Mendy. Sulit untuk mengungkapkan betapa bahagianya saya menandatangani perjanjian ini kata pemain 22 tahun, yang hampir bergabung dengan Wolves dalam kesepakatan £ 15 juta musim panas lalu. Kesepakatan Zinchenko mengikuti perpanjangan kontrak baru untuk rekan setimnya Kyle Walker, sementara City sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek PSV Angelino sebagai tambahan perlindungan di bek kiri. Juventus juga dikaitkan dengan gelandang Chelsea Jorginho, setelah Maurizio Sarri tiba sebagai pelatih.

Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan pemain itu. Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah ada kebenaran dalam minat ini yang disebutkan di surat kabar," kata agen Jorginho Joao Santos kepada Tuttomercatoweb. Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadi masalah, karena Jorginho adalah seorang profesional. Saat ini, Jorginho bahagia di Chelsea. Dia menemukan suasana yang hebat dan kita tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain, tetapi apa pun dapat terjadi di pasar transfer. Bola Mania Dunia 89 Kami akan menunggu dan melihat. Diario AS melaporkan bahwa Juventus telah mengalihkan perhatian mereka untuk mengontrak bek kiri Real Madrid Theo Hernandez. Juve mencoba memikat veteran bek kiri Madrid Marcelo dalam beberapa bulan terakhir tetapi pemain Brasil itu diperkirakan akan tetap berada di stadion Bernabeu. Hernandez, 22, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Sociedad dan dianggap surplus untuk persyaratan di Madrid menyusul kedatangan bek kiri Prancis Ferland Mendy.

Menurut AS, Juve telah menghubungi rombongan Hernandez untuk mengetahui apa niat pemain itu. Pemain itu sendiri dilaporkan akan menyambut kepindahan ke Juventus yang akan melihatnya bermain dengan Cristiano Ronaldo lagi, dan bersaing di Liga Champions. Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa klub Bundesliga baru Union Berlin akan menandatangani kontrak dengan penyerang Anthony Ujah dari FSV Mainz 05. Pemain internasional Nigeria berusia 28 tahun ini memiliki pengalaman lebih dari 100 pertandingan Bundesliga, serta 39 di Cina dengan Liaoning Whowin , dan harus membantu perjuangan Union untuk tetap berada di papan atas musim depan. Ole Gunnar Solskjaer telah diberikan hanya £ 100 juta untuk memperkuat pasukan Manchester United musim panas ini, Bola Mania Dunia 83 dengan pengeluaran lebih lanjut. Pemain internasional Italia kelahiran Brasil ini membantu The Blues meraih posisi tiga besar di Liga Premier (di mana ia memulai semua kecuali satu pertandingan) dan kemenangan di final Liga Eropa. Namun, seperti Sarri, Jorginho memiliki banyak kritik di antara para pendukung klub meskipun keberhasilan itu.

Hanya beberapa bulan setelah menjual Cesc Fabregas ke Monako, Chelsea tidak akan mau kehilangan gelandang tengah musim panas ini tanpa pengganti yang berkualitas.
bermain. Mengapa Joao Felix bisa melakukan kesalahan dengan bergabung dengan Atleti. Sid Lowe menjelaskan mengapa transisi ke kehidupan di Atleti bisa menjadi sangat sulit bagi Joao Felix jika ia pindah ke Madrid musim panas ini. Keluarnya Manchester United dari Romelu Lukaku terlihat lebih mungkin, setelah pemain asal Belgia itu menyetujui kesepakatan £ 180.000 per minggu untuk bergabung dengan Inter Milan, Bola Mania Dunia 92 menurut The Sun. Lukaku dilaporkan akan diizinkan meninggalkan klub dengan harga £ 75 juta, dan yang harus dilakukan hanyalah kedua klub untuk membayar biaya. Itu mungkin tidak terjadi dalam waktu dekat, karena Inter masih berharap menurunkan Mauro Icardi sebelum membawa Lukaku masuk. Rantai acara tersebut diharapkan dimulai dengan Antoine Griezmann menuju Barcelona dan digantikan oleh Paulo Dybala di Atletico Madrid, memungkinkan Icardi untuk pindah ke Juventus.

Sasaran Arsenal bermain sulit didapat, Arsenal mungkin telah menemukan pengganti Aaron Ramsey yang berangkat dengan Dominik Szoboszlai, menurut Footbal. Gelandang yang dinamis untuk RB Salzburg, Szoboszlai telah diidentifikasi sebagai target untuk The Gunners, yang menurut laporan harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Juventus, Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Lazio untuk mendapatkan tanda tangannya. Meskipun spekulasi, agen Szoboszlai, Matyas Esterhazy, bersikeras pemain tetap fokus penuh pada bermain untuk Salzburg, tetapi klub Austria akan mempertimbangkan tawaran di wilayah £ 15 juta untuknya. Ramsey akan meninggalkan Arsenal untuk Juventus pada 1 Juli setelah kontraknya berakhir di klub. Livescore SPBO Tottenham Hotspur semakin dekat untuk menyelesaikan penandatanganan Tanguy Ndombele, Football.London melaporkan. Spekulasi telah mengepung masa depan pemain Prancis itu selama berminggu-minggu, tetapi sekarang prospeknya menjadi pemain Spurs tampak lebih mungkin setelah ketua Tottenham Daniel Levy bertemu dengan Lyon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik