Chelsea Memenangkan Liga Eropa

Zapata, seperti yang dia miliki selama musim Serie A terakhir, menyebabkan kekacauan di pertahanan Qatar dengan ukuran dan kekuatannya tetapi tidak tepat sasaran dengan sepasang sundulan. Kadang-kadang itu tampak seperti permainan serangan melawan pertahanan tetapi Kolombia berjuang untuk memecah jajaran massa kaus merah anggur. Ketika Martinez memang membelah pertahanan dengan bola melewati untuk Cuadrado, sentuhan pertama pemain sayap Juventus itu terlalu berat dan Boualem Khouki melintas untuk membersihkan bahaya. Kolombia mengira mereka mendapat penalti di awal babak kedua tetapi VAR - setelah penundaan yang tak berkesudahan - membatalkan penghargaan handball wasit Alexis Herrera melawan Abdulaziz Hatem. James menemukan Martinez di dalam area dengan umpan cerdas tetapi pemain sayap menembak langsung ke Al-Sheeb. Qatar mulai menunjukkan ambisi yang lebih besar dan kiper Kolombia David Ospina dipanggil untuk melakukan penyelamatan rendah dari Hatim dan Akram Afif.

Queiroz bereaksi dengan membawa Falcao untuk Cuadrado dan beberapa saat kemudian James menjamu Martinez lagi, tetapi penyerang Club America itu ditolak oleh Al-Sheeb. Kolombia terus menciptakan peluang tetapi kadang-kadang mereka hanya memompa umpan silang tanpa tujuan ke kotak Qatar. Terobosan akhirnya datang empat menit dari waktu sebagai James dinked chip dengan bagian Bola Mania Dunia 11 luar kaki kirinya ke tiang belakang di mana Zapata naik tertinggi untuk kekuatan rumah sundulan. Mereka mengatakan kami tidak bisa bermain bersama dengan Falcao, tetapi kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain dengan dua striker kata Zapata, yang berada di atas rekannya untuk mengubah pemenang. Dia seharusnya memiliki kedua di injury time tetapi menembak lebar pada serangan balik dengan hanya Al-Sheeb untuk mengalahkan. Agen Jorginho tidak mengesampingkan mengikuti Sarri ke Juventus. Trump menurunkan dalam wawancara luas dengan Fox.

Iran mengatakan Garda Revolusi menembak jatuh pesawat AS. Mantra Jorginho sebelumnya di Napoli tidak akan menghentikannya bersatu kembali dengan Maurizio Sarri di rival Seri A Juventus, menurut agen gelandang Chelsea itu. Pelatih kepala baru Juventus, Sarri membawa Jorginho ke Chelsea dari Napoli musim lalu dan diperkirakan akan mengontraknya lagi menjelang Bola Mania Dunia 32 kampanye pertamanya di liga utama Italia. Pemain 27 tahun ini membuat 54 penampilan di semua kompetisi saat Chelsea memenangkan Liga Eropa pada 2018-19, tetapi ia gagal untuk benar-benar beradaptasi dengan sepak bola Liga Premier setelah kepindahannya. Transfer Jendela Gosip Round-Up (ReadSport). Casemiro, Raphael Varane berpose untuk sebuah gambar: Transfer Window Gossip Round-Up. Ada saran bahwa ia mungkin akan segera kembali ke Serie A setelah hanya 11 bulan di Stamford Bridge. Dan wakil Jorginho, Joao Santos mengatakan, sementara pemain itu tidak secara aktif mencari kepindahan sementara dia tetap terikat dengan klub sampai tahun 2023, transfer tidak dapat dikesampingkan.

Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan pemuda itu," kata Santos kepada Tuttomercatoweb. "Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah ada kebenaran dalam minat ini yang disebutkan di koran. Jorginho dari Italia berbicara dengan media selama konferensi pers Italia di Centro Tecnico Federale di Coverciano pada 3 Juni 2019 di Florence, Italia. Jorginho dari Italia berbicara dengan Bola Mania Dunia 36 media selama konferensi pers Italia di Centro Tecnico Federale di Coverciano pada 3 Juni 2019 di Florence, Italia. Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadi masalah, karena Jorginho adalah seorang profesional. Saat ini, Jorginho bahagia di Chelsea. Dia menemukan suasana yang hebat dan kita tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain, tetapi apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Kita akan menunggu dan melihat. Jelajahi lebih banyak masalah seputar wanita dalam olahraga

Sarri selesai sebagai runner-up ke Juventus pada 2017-18 dengan Napoli sebelum ia pergi untuk bergabung dengan Chelsea, di mana ia mengakhiri musim satu-satunya di klub dengan memenangkan Liga Eropa dengan kemenangan atas Arsenal di final bulan lalu. Santos mengharapkan bos Juve yang akan datang, yang akan secara resmi diluncurkan pada hari Kamis, untuk lebih meningkatkan juara Italia dengan gaya permainannya yang terkenal. Sarri sudah menunjukkan di Napoli dan Chelsea bahwa dia adalah Livescore Terbaru pelatih tingkat atas," katanya. "Di klub seperti Juve, yang telah sangat teratur selama bertahun-tahun, ia hanya bisa meningkat dan terus menang. Saya sudah melacak Sarri selama lima tahun dan gayanya sepakbola sangat menghibur. Juventus akan berubah, karena sebelum mereka akan menang tanpa meyakinkan. Sekarang mereka akan meyakinkan juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan