Kue Pie Pecan Pot Hidangan Penutup Luar Biasa

Kue Pie Pecan Pot Kuali ini sangat lezat! Ini adalah makanan penutup yang sempurna untuk dibawa ke pesta Anda berikutnya, pitch-in atau seadanya! Semua orang akan senang Anda melakukannya Tidak masalah apakah ini musim liburan, pertemuan besar bersama teman dan keluarga atau hari Selasa malam, kadang-kadang Anda hanya menginginkan hidangan penutup yang luar biasa. Nah, teman-teman, Kue Pie Pecan Pot kuali ini adalah hidangan penutup yang luar biasa! Cara Membuat Kue Pie Kemiri dalam Pot Kuali. Campur kemiri Anda, gula merah dan tepung dalam mangkuk. Dalam mangkuk besar yang berbeda, kocok telur Anda sampai mulai berbusa sedikit. Campur mentega Anda, diikuti dengan campuran kemiri Anda, aduk sampai semuanya dibasahi. Semprotkan slow cooker 6 liter Anda (saya menggunakan Sir Hamilton, Hamilton Cooker Programmable Insulated Slow Cooker saya yang tepercaya) secara ringan dengan semprotan memasak dan sendok di adonan Anda Tutup dan masak dengan api besar selama 1,5-2 jam. Potong dan taburi dengan gula bubuk, jika diinginkan, sebelum disajikan.

Crock Pot Pecan Kue Pie Notes. Kue ini tidak mengandung banyak cairan, jadi saya tidak menggunakan handuk kertas di bawah tutupnya. Jika itu membuat Anda merasa lebih baik, silakan gunakan tisu di bawah tutupnya! Seperti halnya resep kami, jumlah kalori dan informasi gizi sangat bervariasi tergantung pada produk mana yang Anda pilih untuk digunakan saat memasak hidangan ini. Semua slow cooker memasak secara berbeda, jadi waktu memasak selalu menjadi pedoman dasar dan harus selalu diuji terlebih dahulu di slow cooker Anda sendiri dan waktu disesuaikan sesuai kebutuhan. Resep Pie Susu 73 yang dapat dicetak untuk Crock Pot Pecan Pie Cake. Kue Pie Pecan Pot Kuali ini sangat lezat! Ini adalah makanan penutup yang sempurna untuk dibawa ke pesta Anda berikutnya, pitch-in atau seadanya! Semua orang akan senang Anda melakukannya! Campur kemiri Anda, gula merah dan tepung dalam mangkuk. Dalam mangkuk besar yang berbeda, kocok telur Anda sampai mulai berbusa sedikit. Campur mentega Anda, diikuti dengan campuran kemiri Anda, aduk sampai semuanya dibasahi.

Semprotkan slow cooker 6 liter Anda (saya menggunakan Sir Hamilton, Hamilton Cooker Programmable Insulated Slow Cooker saya yang tepercaya) secara ringan dengan semprotan memasak dan sendok di adonan Anda. Tutup dan masak dengan api besar selama 1,5-2 jam. Potong dan taburi dengan gula bubuk, jika diinginkan, sebelum disajikan. Kue ini tidak memiliki banyak cairan di dalamnya, jadi saya tidak menggunakan handuk kertas di bawah tutupnya. Jika itu membuat Anda merasa lebih baik, silakan gunakan tisu di bawah tutupnya! Seperti halnya resep kami, jumlah kalori dan informasi gizi sangat bervariasi tergantung pada produk mana yang Anda pilih Pie Susu 59 untuk digunakan saat memasak hidangan ini. Semua slow cooker memasak secara berbeda, jadi waktu memasak selalu menjadi pedoman dasar dan harus selalu diuji terlebih dahulu di slow cooker Anda sendiri dan waktu disesuaikan sesuai kebutuhan Kue lapis pie apel. Hai teman. Sudah beberapa saat dan saya minta maaf tentang itu! Kesedihan dan kebingungan saya yang terus-menerus pada semua yang telah terjadi dan terus terjadi sejak pemilihan dikombinasikan dengan peringatan lima tahun kematian ayah saya yang akan datang.

Jadwal kegiatan anak yang penuh kemiringan, dan beban kerja yang sangat berat telah membuat saya cukup keluar dari macam. Saya tidak bermaksud membuat Anda terdampar sebelum liburan makanan terbesar tanpa resep dan saya punya lebih banyak untuk dibagikan dengan Anda daripada yang bisa saya terbitkan sebelum Kamis. Tapi itu tidak masalah. Napas dalam. Mari kita mulai dengan kue. Kue lapis pai apel tepatnya. Juga, jangan lupa bahwa kategori Thanksgiving dari arsip saya penuh dengan resep favorit saya dan resep yang sebenarnya untuk acara ini. Ini adalah tahun kue Milk Bar bagi saya. Komponen individu selalu tepat (kue, rendam, mengisi, remah-remah, membekukan) dan dikombinasikan, mereka memberikan tekstur yang sempurna dan kontras rasa yang mengambil setiap hidangan penutup Pie Susu 90 dari yang baik hingga yang wow. Ulang tahun saudara lelaki saya yang luar biasa adalah pada akhir Oktober dan dia memilih kue lapis pai apel dari daftar pilihan yang panjang dengan sedikit pengaruh dari saya. Saya pikir saya menjadi cukup halus tetapi akhirnya dia bertanya, Annie, apakah ada salah satu kue yang Anda harap akan saya pilih.

Apa yang bisa saya katakan? Halus tidak pernah setelan kuat saya. Ini adalah kue yang sempurna untuk perayaan musim gugur apa pun, baik itu hari ulang tahun, Thanksgiving untuk yang tidak patuh, atau hari Minggu acak dengan teman baik dan sebotol mawar yang berkilau. Dimulai dengan kue mentega yang hampir cokelat, kemudian sari apel rendam, cheesecake cair (nektar AKA para dewa), remah pie, isian pie apel, dan frosting remah pie. Whoa mama! Ya, ini kue yang luar biasa. Meskipun saya jauh lebih suka kue Milk Bar ukuran tradisional 6 inci, kali ini saya membuat kue 6 inci dan 8 inci secara bersamaan satu untuk perayaan ulang tahun dan satu untuk memotret untuk Anda semua. Ini adalah pengalaman belajar yang baik pie susu karena saya menemukan bahwa Anda dapat membuat versi 1,5 dari resep kue Milk Bar dan itu akan menghasilkan jumlah yang tepat untuk kue 8-inci. Meskipun kue ini memang memiliki banyak komponen, saya bisa membuat dua di antaranya dalam satu hari, dimulai pagi-pagi sekali sebelum bekerja dan selesai larut malam. Jika saya bisa melakukan itu, Anda pasti dapat menangani proyek pembuatan kue yang menyenangkan ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik