Profesional SEO dan Desain Web Responsif

Sangat mungkin bahwa Google memberikan keunggulan pada bisnis yang lebih jauh dari lokasi pengguna karena lebih mungkin untuk mendapatkan apa yang mereka cari. Oleh karena itu penting bahwa informasi bisnis Anda lengkap dan stok yang terdaftar di situs web Anda sesuai dengan keinginan tanggal dan serinci mungkin. Ulasan sangat penting untuk pengecer online. Mereka juga penting untuk bisnis lokal, terlepas dari apakah mereka menjual secara online, berkat keunggulan mereka dalam hasil pencarian lokal. Jika Anda melihat pencarian ponsel ini untuk restoran di Chicago, daftar organik terbaik diambil oleh restoran dengan ulasan yang baik. Setelah ini, daftar organik berikutnya terutama dari situs ulasan seperti Yelp, TripAdvisor, Time Out dan Zagat. Karenanya jika Anda menginginkan posisi yang menonjol di SERPs lokal, Anda perlu ulasan pengguna.

Banyak pencarian bermerek di beberapa hasil bawah cenderung menjadi saluran sosial merek. Meskipun ini mungkin tidak mengarah langsung ke situs web Anda, mereka masih secara resmi 'hasil Anda' dan oleh karena itu cara lain yang baik untuk merek Anda untuk mendominasi halaman. Pastikan Anda telah memperbarui akun Facebook, Tumblr, Instagram, YouTube Google+, dan Pinterest secara teratur. Google memberi banyak keunggulan pada video, terutama yang ada di platform YouTube-nya. Karenanya, jika Anda memiliki konten video, penting bagi Anda untuk SEO yang berkualitas 34 memiliki saluran YouTube yang diperbarui secara berkala dengan video berkualitas hebat dan banyak pelanggan yang bahagia. Hal lain yang dilupakan banyak orang adalah penting untuk menandai video Anda secara akurat agar Google menemukan dan merayapi konten Anda dengan benar. Microsoft Edge Mengganti Internet Explorer: Keuntungan menggunakan SEO

Bagi mereka yang tahu betapa menyakitkannya menggunakan Internet Explorer dan bahkan bagi mereka yang tidak senang mengalaminya, ada kabar baik. Microsoft mencela Internet Explorer untuk semua platform modern. Berita baik lainnya adalah SEO yang berkualitas 37 dengan rilis Microsoft Windows 10, pengguna sekarang dapat menggunakan browser andalan baru Microsoft, Microsoft Edge. Ini adalah perubahan besar dalam dunia pengembangan web. Jadi sangat penting untuk mengetahui apa perubahan ini dan bagaimana hal itu akan menguntungkan dunia optimasi mesin pencari. Microsoft Edge dimulai sebagai proyek untuk meningkatkan mesin rendering di dalam Internet Explorer. Bagi Anda yang tidak tahu apa itu mesin rendering, itu adalah bagian dari browser web yang mengubah semua kode sumber halaman web menjadi keindahan yang Anda lihat di layar perangkat Anda sebagai halaman web. Mesin rendering IE, Trident yang berusia hampir 20 tahun.

Selama bertahun-tahun itu tumbuh kemasan humungous di dalamnya teknologi lama dan bug browser. Jika Anda tahu ada pengembang web maka tanyakan saja bagaimana perasaannya mengembangkan untuk IE. Jadi ceritanya adalah Microsoft memutuskan untuk berimprovisasi mesin rendering, yang seperti setara dengan 'mengganti inti peramban', akhirnya menjadi 'pengembangan peramban baru dan modern'. Dan ini menunjukkan bahwa Edge dan kemampuannya akan secara langsung mempengaruhi kinerja para seotunggal profesional SEO di tahun-tahun mendatang. Salah satu perbedaan utama dan manfaat utama Edge atau IE adalah 'dukungan standar yang lebih baik'. IE selalu tertinggal dari para pesaingnya dalam memberikan dukungan untuk standar web. Hal ini menyebabkan perlunya melakukan trik khusus untuk dilakukan sehingga IE dapat membuat konten dengan benar. Pengembang telah mengembangkan berton-ton polyfill JavaScript untuk membuat konten render IE dengan benar untuk mengatasi masalah tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik