Strategi Meningkatkan Peringkat Situs Web 2019

Media sosial sebagian besar didominasi oleh Facebook, Twitter, LinkedIn, Google Plus. Jadi mari kita pahami jenis aset di masing-masing aset ini. Apa itu Aset Facebook? Facebook menjadi situs media sosial terbesar di dunia dengan lebih dari 200 pengguna. Aset Facebook akan terdiri dari yang berikut. Akun Penting untuk tokoh publik lebih dari itu seperti yang muncul di situs web mereka, halaman Wikipedia & juga pada hasil pencarian. Teman mereka adalah aset terbesar Anda karena Anda dapat memengaruhi keputusan mereka dengan cara tertentu. URL Halaman - ini penting untuk bisnis karena terhubung dari situs web Anda & akun sosial lainnya. Pengikut mereka menyukai & berbagi kiriman Anda & karenanya menambah nilai pada aset Anda. Twitter lebih merupakan pertukaran pemikiran & pandangan. Ini adalah situs media sosial terbesar ke-2 dengan sekitar 150 akun crore & 25+% adalah pengguna aktif bulanan.

Pengikut mereka adalah aset terbesar Anda karena Anda dapat memengaruhi keputusan mereka dengan cara tertentu. Tweet - tweet Anda adalah alasan orang-orang mengikuti Anda. LinkedIn adalah Kedai SEO 46 media profesional & menurut saya media yang sangat kaya untuk semua jenis pelaku bisnis & profesional. Situs ini memiliki lebih dari 467 juta pengguna & 57% dari semua lalu lintas LinkedIn adalah seluler. Aset LinkedIn akan mencakup. YouTube adalah situs streaming video terbesar di dunia. YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia dan situs ketiga yang paling banyak dikunjungi setelah Google dan Facebook. Kami menonton lebih dari 1 miliar jam video YouTube sehari, lebih dari gabungan Netflix dan video Facebook. Aset YouTube harus mencakup yang berikut. Video mereka adalah alasan mengapa Anda memiliki pengunjung. Oleh karena itu mereka sangat penting. Saluran Saluran Kedai SEO 48 adalah tempat Anda memiliki semua video Anda & Anda menautkannya dengan situs web Anda juga. Pelanggan mereka adalah aset terbesar Anda karena sering datang ke saluran Anda & melihat video baru. Penayangan semakin banyak jumlah penayangan, semakin besar kemungkinan penayangannya di atas hasil penelusuran & oleh karena itu, semakin nilainya bagi penampil baru.

Sekarang kami telah mengidentifikasi berbagai aset di media sosial, kami akan berupaya mengoptimalkannya lebih lanjut di blog kami berikutnya. 7 Hacks SEO Pada Halaman Itu Akan Meningkatkan Peringkat Situs Web Anda Internet telah menjadi bagian penting dari gaya hidup kita. Kami mengandalkan Internet karena banyak alasan dan orang-orang dari semua kelompok generasi menggunakan Internet secara berlebihan. Inilah sebabnya kami memiliki Kedai SEO langganan stabil ke layanan Internet berkecepatan tinggi, seperti Layanan TDS di setiap rumah tangga modern. Tahukah Anda bahwa hampir 93% pengalaman Internet melibatkan mesin pencari? Dan sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat. Jika Anda menyukai ide untuk membangun situs web Anda sendiri, kami akan merekomendasikan bahwa alih-alih bekerja keras pada gambar yang mempesona, konten yang menarik, dan bilah pencarian yang mengesankan, jadikan SEO (optimasi mesin pencari) prioritas utama Anda. Karena pada akhirnya, lalu lintas yang penting ke situs web Anda. Jika tidak ada pengunjung di situs Anda dan mereka tidak dapat menemukannya, apa gunanya memiliki situs mewah itu?

Anda perlu membuat peringkat situs web Anda lebih tinggi dari situs web pesaing Anda di Google. Lewatlah sudah hari-hari ketika pemasar digital yang bercita-cita untuk membuat tanda dapat menjamin posisi teratas dengan beberapa hacks dan bergerak sederhana. Saat ini, optimisasi mesin pencari telah benar-benar berkembang dan mengemulasi pemasaran dunia nyata sekarang. SEO modern sangat dinamis dan itulah keindahannya. Dapatkan kedaiseo berlangganan ke salah satu Dukungan Pelanggan TDS dan terus perbarui diri Anda dengan strategi SEO baru. Mari mencerahkan Anda dengan beberapa peretasan SEO yang efektif untuk meningkatkan peringkat situs web Anda. Karena kita berbicara tentang meningkatkan peringkat situs dan peretasan SEO di sini, ketahuilah bahwa pepatah terkenal, "jika Anda gagal mempersiapkan, Anda bersiap untuk gagal" adalah benar. Untuk kampanye SEO yang efektif, riset kata kunci memainkan peran penting dan membangun fondasi yang kuat. Anda perlu tahu bagaimana algoritma Google memberi peringkat pada halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik