Rangkaian Praktik Terbaik Dalam SEO

Kami baru-baru ini menerima email dari Media Sosial Ninja tentang bagaimana header lengket kami dapat dikurangi ukurannya. Seperti apa tampilannya sebelumnya. Dan inilah halaman yang sama dengan tajuk lengket kami yang lebih ramping. Kami memperoleh sekitar 15% ruang layar tambahan untuk membantu Anda melihat lebih banyak konten dan lebih sedikit logo kami. Jangan biarkan pengguna Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Jika tajuk ini akan mengikuti mereka di seluruh halaman, pastikan ada ajakan untuk bertindak yang relevan dengan merek Anda. Apakah itu donasi, permintaan info, atau lihat tombol lainnya, Anda ingin membuatnya semudah mungkin bagi pengguna untuk sampai ke langkah berikutnya. Cukup dengan memasukkan nama perusahaan Anda dan deskripsi singkat di tajuk lengket Anda tidak memanfaatkan ruang dengan sebaik-baiknya. Pengalaman situs web desktop adalah jangkar Anda.

Tapi jangan lupa tentang pengguna seluler. Layar akan menjadi jauh lebih kecil, dan tanyakan pada diri Anda apakah header lengket akan berfungsi dalam format itu. Bahkan jika jawabannya masih ya, itu harus terlihat berbeda untuk menciptakan pengalaman pengguna yang nyaman. Jangan takut memiliki tata letak seluler yang berbeda, asalkan pencitraan merek konsisten dengan situs desktop Anda. Jika Anda melihat header yang lengket, Anda mungkin pernah mendengar bagaimana SEO Rank 20 hal itu dapat mempercepat waktu penjelajahan dan navigasi. Meskipun ini benar, salin dan tempel setiap tautan navigasi ke tajuk lengket Anda akan mengganggu dan membengkak bagi pengguna Anda. Terutama jika Anda adalah halaman konten yang berat seperti mungkin outlet media dengan banyak kategori, ini hanya akan membebani pengguna karena mereka selalu ditampilkan terlalu banyak pilihan. Pastikan hanya memilih tautan yang benar-benar dibutuhkan pengguna.

Memilih Desain yang Mencolok Daripada Keterbacaan. Akan selalu ada tren di dunia situs web. Layak untuk bersaing dengan pesaing Anda dan melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Namun, terkadang situs web memilih flash over substansi. Huruf tipis dan desain kontras rendah misalnya mungkin tampak menarik bagi mata - tetapi apakah dapat dibaca? Cara SEO Rank 14 untuk menghindari kesalahan UX seperti ini adalah dengan menguji situs web Anda di beberapa browser dan perangkat untuk memastikan kegunaan. Dalam keadaan yang tepat, tajuk yang lengket bisa berfungsi baik untuk situs web Anda. Mungkin membantu pengguna menavigasi lebih mudah dan memahami merek Anda dalam waktu singkat. Namun sebelum memasukkannya, pastikan Anda mengikuti tips ini dan selalu ingat bahwa pengalaman pengguna datang sebelum desain. Nick Rojas adalah pengusaha serial yang menikmati kesuksesan bekerja dengan dan berkonsultasi untuk para pemula. Menggunakan pelatihan jurnalismenya, Nick menulis untuk publikasi seperti Entrepreneur, TechCrunch, dan Yahoo.

Berkonsentrasi mengajar perusahaan kecil dan menengah cara terbaik untuk mengelola pemasaran media sosial mereka dan menentukan tujuan SEO Rank 26 branding mereka. Nick saat ini menjadi konsultan untuk Phonecheck.com. Perbedaan Antara Akun Hosting. Ini adalah pos kelima dalam rangkaian praktik terbaik SEO dan kecepatan halaman kami. Posting hari ini akan mengajari Anda tentang perbedaan antara hosting jenis akun hosting web. dan bagaimana pengaruhnya terhadap seberapa cepat situs web Anda dimuat. Dengan berbagai jenis hosting yang tersedia, memilih yang paling cocok untuk situs web Anda bisa jadi sulit. Apakah Anda ingin hosting bersama, Server Terdedikasi, atau Server Pribadi Virtual (VPS)? Artikel ini akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari layanan Jasa SEO Rank Satu hosting ini sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk Anda. Akun bersama adalah akun hosting web dasar dan digunakan oleh jutaan situs web di seluruh dunia. Akun bersama sangat cocok untuk situs dengan lalu lintas lebih sedikit karena tidak mahal dibandingkan dengan VPS dan Server Khusus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik