Cara Meningkatkan Kecepatan Halaman Seluler

Anda harus membaca posting saya tentang faktor peringkat untuk pencarian suara. Seri kecepatan halaman posting blog diarahkan untuk versi desktop situs web dan bukan versi seluler. Posting ini akan menguraikan beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan halaman dari versi responsif situs web Anda. Sebelum saya mendaftar alasan-alasan itu, uji kecepatan memuat situs web responsif Anda. Saya memiliki beberapa masalah dengan situs itu tetapi WebPageTest juga merupakan sumber yang bagus. Pastikan untuk memilih opsi di samping Lokasi Uji yang merupakan Perangkat Android Dulles, VA atau Perangkat Apple Dulles, VA untuk pengujian kecepatan halaman seluler. Ketika belanja dan penjelajahan online menjadi semakin populer, orang menggunakan hampir setiap perangkat untuk berpartisipasi, sering kali termasuk ponsel mereka. Di dunia serba cepat kami, peramban online tidak sabar dan mungkin tidak menggunakan situs web Anda jika tidak berkinerja cepat, terutama di ponsel mereka.

Jika Anda menjalankan bisnis atau organisasi yang mengalami puncaknya waktu pengguna atau "musim sibuk", memiliki halaman web seluler yang cepat bahkan lebih penting di saat-saat ini ketika lebih banyak orang akan menggunakan halaman tersebut. Para ahli mengatakan bahwa tiga detik adalah waktu maksimum yang diharapkan seseorang untuk menunggu halaman web seluler. Apa pun dari waktu ke waktu dapat menyebabkan klien Anda membuka situs pesaing, menghabiskan lebih sedikit waktu di halaman Anda, dan memiliki citra merek Anda yang lebih negatif. Jadi, bagaimana Web SEO 94 Anda mendapatkan kecepatan halaman seluler di bawah tiga detik dan tetap di sana? Inilah tujuh tips. Lihat Waktu Respons Server. Server adalah elemen kunci dalam kecepatan halaman seluler, dan semakin lama ia menunggu untuk menanggapi permintaan dari browser, semakin lama penampil halaman Anda akan menunggu untuk melihat konten di halaman Anda.

Waktu yang diperlukan server Anda untuk merespons disebut "waktu tunggu" atau "waktu untuk byte pertama", dan para ahli merekomendasikan ini tidak lebih dari 200 milidetik setelah permintaan dibuat. Cara terbaik untuk mempercepat kali ini adalah meningkatkan perangkat lunak atau konfigurasi server web Anda (melalui pengkodean), meningkatkan sumber daya CPU dan memori melalui peningkatan layanan hosting web, atau mengurangi sumber daya yang digunakan halaman web Anda. Hindari Pengalihan! Kita semua mengalami arahan ulang. Ini adalah instruksi otomatis Web SEO 70 yang memindahkan penampil halaman web ke lokasi lain tanpa harus mengklik apa pun. Jenis pengalihan paling umum, 301, memindahkan pengunjung dari halaman web yang lama ke halaman yang baru dirancang. Pengalihan membutuhkan waktu, jadi jika Anda tidak perlu menggunakannya, hapus pengalihan dari halaman web Anda.

Seringkali pengalihan bahkan lebih lambat pada jaringan seluler karena mereka kurang dapat diandalkan dibandingkan koneksi jaringan komputer desktop. Cara terbaik Web SEO 92 untuk memulai adalah dengan menggunakan alat-alat seperti mapper redirect untuk melihat berapa banyak arahan ulang halaman web Anda. Ukur Waktu Pulang Pergi. Waktu pulang pergi data adalah jumlah waktu yang diperlukan untuk ditransmisikan dari perangkat Anda ke tujuan target dan dikembalikan ke perangkat Anda. Meskipun interval ini tergantung pada banyak faktor seperti sumber koneksi, jarak fisik, jumlah lalu lintas, dll, penting untuk secara teratur mengukur waktu perjalanan pulang pergi untuk mendapatkan Jasa SEO Website pengertian yang jelas tentang waktu rata-rata untuk halaman Anda. Semakin lama waktu pulang-pergi, semakin lama penampil halaman Anda harus menunggu. Salah satu cara terbaik untuk mengurangi waktu ini adalah dengan menggabungkan skrip untuk menghindari perjalanan berulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik