Bagaimana Cara Melindungi Kekayaan Intelektual

Tampilan desain mencakup hal-hal berikut Penampilan, Bentuk fisik, Konfigurasi (atau bagaimana beberapa bagian dari suatu desain disusun bersama), Dekorasi. Dengan mendaftarkan desain Anda, Anda dapat mencegah orang lain menggunakannya hingga 25 tahun, meskipun menegaskan Anda harus memperbarui pendaftaran desain Anda setiap lima tahun hingga maksimum 25 tahun. Catatan: Proses desain terdaftar di Inggris membutuhkan waktu hingga satu bulan, asalkan memenuhi kriteria yang ditetapkan. Itu tidak boleh tersinggung menampilkan kata-kata atau citra grafik. Ini tidak boleh menggunakan lambang atau bendera yang dilindungi. Itu tidak boleh merupakan penemuan atau cara kerja suatu produk (ini akan membutuhkan paten). Paten dirancang untuk melindungi penemuan Anda; memberi Anda hak hukum untuk mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang membuat, menggunakan, menjual atau mengimpornya tanpa izin sebelumnya, menguraikan kerangka kerja berikut untuk aplikasi paten yang sukses.

Pasti sesuatu yang dapat dibuat atau digunakan dalam beberapa jenis industri. Itu harus inovatif; bukan modifikasi sederhana dari sesuatu yang sudah ada. Diperlukan waktu hingga lima tahun untuk permohonan paten diterima. Menyatakan bahwa setelah paten diberikan, Anda kemudian Hak Merek 89 dapat memperoleh manfaat komersial dengan melisensikan, menjual, atau menggadaikan paten Anda kepada pihak ketiga. Masih bingung bagaimana cara melindungi kekayaan intelektual Anda yang berharga? Workshop 'Pengantar Kekayaan Intelektual' kami mengungkap empat landasan IP, dengan para ahli kami siap membantu Anda memahami mana yang paling cocok untuk Anda dan bisnis Anda. Sepanjang sesi Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dari staf ahli kami. Hak cipta penggunaan wajar dijelaskan. Konsep penggunaan yang adil ada dalam hukum hak cipta Inggris; biasa disebut sebagai transaksi yang adil, atau penggunaan gratis dan praktik yang adil. Ini adalah kerangka kerja yang dirancang Hak Merek 84 untuk memungkinkan penggunaan yang sah atau reproduksi karya tanpa harus meminta izin dari pemilik hak cipta atau pencipta atau melanggar kepentingan mereka.

Hukum penggunaan yang adil tidak hanya berlaku untuk karya berbasis teks; itu berlaku untuk karya musik, dramatis, artistik, sastra, dan tipografi juga. Namun, itu tidak mencakup hak cipta musik yang dicetak. Sebagai pengecualian terhadap undang-undang hak cipta, transaksi yang adil diatur oleh Bagian 29 dan 30 dari Undang-Undang Hak Cipta, Desain, dan Paten 1988, yang menguraikan tiga contoh di mana transaksi yang adil merupakan pertahanan yang sah. Jika penggunaannya untuk tujuan penelitian atau studi pribadi. Jika digunakan untuk keperluan kritik, ulasan atau kutipan. Di mana ia digunakan untuk tujuan melaporkan peristiwa terkini ini tidak berlaku untuk foto. Definisi Hak Merek 81 hukum untuk transaksi yang adil tidak ada; itu akan selalu menjadi masalah fakta, derajat dan interpretasi dalam setiap kasus penggunaan yang adil. Juga tidak ada persentase atau ukuran kuantitatif untuk menentukan transaksi yang adil. Kantor Kekayaan Intelektual mencantumkan faktor-faktor kunci yang digunakan untuk menentukan validitas apakah suatu pekerjaan tertentu adil atau tidak sebagai berikut. Apakah penggunaan karya berdampak negatif pada pasar untuk karya asli.

Jika pencipta atau pemiliknya telah kehilangan potensi pendapatan melalui penggunaan kembali karya mereka, itu tidak mungkin adil. Apakah masuk akal dan perlu menggunakan jumlah pekerjaan yang diambil. Undang-Undang Hak Cipta, Desain, dan Paten 1988 juga menguraikan potensi pertahanan transaksi yang adil yang mengizinkan penggunaan karya hak cipta tanpa izin dari penulis atau pembuatnya di bawah undang-undang hak cipta. Penggunaan wajar untuk studi dan eksplorasi pribadi. Secara umum, siapa pun yang ingin menyalin karya artistik pemilik untuk penelitian pendaftaran hak cipta atau studi pribadi harus melakukannya sendiri. Namun, orang lain dapat membuat satu salinan atas nama mereka. Pada tahun 1965, mengeluarkan pedoman hak cipta penggunaan wajar yang menyatakan batas-batas yang dapat diterima untuk studi dan eksplorasi. Satu artikel dari satu isu jurnal (walaupun artikel itu adalah keseluruhan jurnal). Hingga 10% dari buku pendek hingga 200 halaman. Satu bab atau hingga 5% mana yang lebih besar dari buku atau publikasi serupa. Satu puisi atau cerita pendek hingga 10 halaman. Laporan satu kasus dalam laporan hukum.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik