Apa Manfaat Pijat Yang Akan Anda Dapatkan

Beginilah Cara Diet Whole-Foods Berbasis Tanaman Akan Meningkatkan Hidup Anda. Tahukah Anda bahwa penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di AS, diikuti oleh kanker? Sekitar 600.000 orang meninggal karena masing-masing penyakit ini setiap tahun, menurut Pusat Statistik Kesehatan Nasional. Stroke, diabetes dan penyakit Alzheimer juga termasuk di antara 10 pembunuh teratas. Semua penyakit ini dapat dicegah dan semuanya terkait dengan gaya hidup. Pola makan nabati nabati adalah cara yang ampuh untuk membantu mencegah dan bahkan membalikkannya dan penyakit kronis lainnya yang fatal. Bantuan Dari Makanan Utuh, Pola Makan Nabati. Mari kita lihat pembunuh nomor satu. Para peneliti menawarkan 198 pasien dengan penyakit jantung program yang mendorong konsumsi makanan nabati, makanan nabati. Dari 89 persen pasien yang mematuhi diet, 81 persen mengalami peningkatan, dan 22 persen mengalami pembalikan total penyakit jantung mereka. Studi lain meneliti lebih dari 44.000 orang dan menemukan bahwa vegetarian memiliki 32 persen pengurangan risiko rawat inap dan kematian akibat penyakit jantung.

Pola makan nabati juga mencegah kanker. Para peneliti yang mempelajari 90.000 wanita menyimpulkan bahwa mereka yang mengonsumsi makanan nabati memiliki risiko 15 persen lebih rendah dari semua bentuk kanker payudara dan 34 persen penurunan risiko untuk satu jenis kanker payudara. Pola makan nabati juga mengurangi risiko kanker prostat, kanker khusus wanita dan, pada kenyataannya, menurut penelitian Diet Vegetarian dan Insidensi Kanker pada Populasi risiko rendah diterbitkan dalam Cancer Epidemiology Biomarkers and Prevention, diet nabati mengurangi risiko semua kanker. Pola makan nabati juga berkhasiat dalam menurunkan berat badan dan mengurangi obesitas, mencegah dan membalikkan diabetes, dan Blessing Massage 41 mempromosikan mikrobioma usus yang sehat. Konsumsi tinggi makanan nabati dikaitkan dengan pengurangan risiko patah tulang pinggul dan Alzheimer, merasa lebih tenang dan lebih bahagia, dan tetap bebas penyakit di kemudian hari. Pola makan nabati rendah lemak juga menghasilkan telomer yang lebih lama, potongan DNA yang terkait dengan usia biologis yang lebih muda dan umur yang lebih panjang.

Pengalaman manusia di balik statistik ini sangat menarik. Sebagian besar dari kita telah kehilangan orang yang dicintai karena penyakit yang dapat dicegah terkait diet. Ketika saya memikirkan fakta Blessing Massage 34 bahwa 17 persen anak-anak AS mengalami obesitas, atau bahwa tingkat diabetes pada masa kanak-kanak meroket, atau bahwa hipertensi meningkat di antara anak-anak, saya tahu ada anak-anak nyata di balik fakta, keluarga nyata mengalami gangguan besar dalam hidup mereka. Bagaimana Daging Membahayakan Planet Kita. Selain manfaat kesehatan, mengubah pola makan kita juga bermanfaat bagi Bumi, karena peternakan adalah pendorong utama ancaman lingkungan kita yang paling mengerikan. Bahkan, menurut artikel "Ternak Ancaman Besar bagi Lingkungan," yang diterbitkan oleh Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa, ternak menciptakan lebih banyak emisi gas rumah kaca daripada kendaraan. Salah satu alasannya Blessing Massage 45 adalah peternakan hewan sangat intensif sumber daya. Hewan yang ditanam untuk makanan dan tanaman untuk memberi makan mereka menempati sekitar 30 persen dari total permukaan dunia!

Sebagian besar permukaan tanah itu adalah padang rumput, tetapi 33 persen dari lahan global yang cocok untuk menanam tanaman digunakan untuk menanam pakan ternak. Memberi makan tanaman-tanaman itu pada hewan alih-alih manusia menyebabkan hilangnya banyak makanan manusia. Misalnya, jika Anda menggunakan 10,8 pon jagung yang dibutuhkan blessing massage untuk menghasilkan satu pon daging sapi dan membuat makanan untuk manusia dengan itu, Anda bisa membuat lebih dari 7,5 galon bubur jagung atau 235 tortilla. Mengingat tanah pertanian global kita terbatas dan populasi manusia kita terus bertambah, bukankah masuk akal untuk memberi makan biji-bijian kita langsung ke manusia. Air adalah sumber daya lain yang sangat memprihatinkan, dengan daging saja merupakan 30 persen dari air yang digunakan di AS. Namun pada puncak kekeringan baru-baru ini di California, ada wabah yang signifikan dalam pers tentang konsumsi air salah satu tanaman pangan California: almond. Sebagian besar cerita menyatakan bahwa dibutuhkan 1,1 galon air untuk menghasilkan satu buah badam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik