Teknik Membuat Konten Blog Menonjol

Mengapa konsistensi RAN sangat penting. Google menghasilkan daftar bisnis lokal dari sejumlah sumber dan umumnya pemilik bisnis hanyalah salah satu dari sumber-sumber itu. Sumber tambahan dapat mencakup agregator data seperti Infoserve dan Lokasi Pasar, situs web pemerintah seperti Companies House dan bahkan anggota masyarakat melalui layanan seperti MapMaker. Informasi ini semuanya dihaluskan bersama dan memungkinkan Google untuk mengumpulkan gambar bisnis Anda. Masalah dapat muncul ketika data NAP bisnis Anda tidak konsisten karena Google tidak dapat memberi tahu informasi apa yang benar. Itu dapat menyebabkan banyak masalah, paling tidak peringkat Anda dalam hasil pencarian lokal mungkin terpengaruh secara negatif. Pengaruh data NAP yang salah. Cara paling umum agar informasi NAP dapat kacau adalah ketika sebuah bisnis bergerak, mengubah namanya atau menggunakan nomor pelacakan panggilan secara tidak benar. Cara lain adalah ketika bisnis mencoba menggunakan kata kunci dalam daftar alih-alih nama bisnis sebenarnya. Misalnya, jika nama bisnis Anda adalah ahli maka itulah yang Anda gunakan.

Seperti yang saya sebutkan di atas, kemungkinan peringkat pencarian lokal Anda akan terpengaruh dalam beberapa cara dan ada kemungkinan bahwa penggabungan atau duplikasi daftar bisnis dapat muncul di Google. Ini bisa sangat sulit untuk diselesaikan dan membuat hal-hal yang sangat membingungkan bagi siapa pun yang mencoba mencari informasi tentang bisnis Anda. Jika pelanggan potensial Bikin Web Solok ditunjukkan informasi yang salah tentang bisnis Anda, apakah itu nomor telepon Anda, alamat situs web atau email, maka mereka mungkin akhirnya menghubungi pesaing daripada datang kepada Anda. Cara paling sederhana untuk menyelesaikan ini adalah dengan hanya mencari nama bisnis, alamat atau nomor telepon Anda dan menempatkan pencarian Anda dalam tanda kutip, yaitu Nama Bisnis Anda. Itu akan menunjukkan kepada Anda sebagian besar listing Anda yang kemudian dapat Anda periksa dan ubah sesuai kebutuhan. Jika Anda lebih suka meminta orang lain melakukannya untuk Anda, silakan hubungi ahli.Kutipan lokal sangat penting jika Anda ingin peringkat bisnis Anda di hasil pencarian lokal Google.

Ada beberapa daftar kutipan lokal yang disatukan dengan yang ini dan yang ini segera muncul dalam benak. Dengan daftar ini saya telah melihat untuk mencoba dan mengelompokkan situs-situs kutipan menjadi 3 bagian utama. Beberapa yang pertama adalah penyedia data yang benar-benar Anda butuhkan, diikuti oleh jejaring sosial tempat Anda dapat membuat kutipan dan akhirnya daftar A-Z dari 30 teratas. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah sumber kutipan Inggris teratas yang harus diperiksa oleh setiap bisnis lokal dan. Pastikan Bikin Web Kampar mereka terdaftar, Pastikan datanya akurat. Kartu Twitter telah ada sejak Juni 2012, meskipun pada awalnya disebut tweet yang diperluas. Anda mungkin mengenali mereka muncul di umpan Twitter Anda dari waktu ke waktu. Mereka tweet yang memiliki tombol di bawahnya dengan frasa seperti Lihat ringkasan. Ketika Anda mengklik tombol-tombol itu Anda mendapatkan tweet yang diperluas yang terlihat seperti ini. Dapatkan lebih banyak ulasan lokal untuk smrtl.cl/YNRQLx bisnis online Anda. Jadi mengapa mereka sangat berguna? Dengan kartu Twitter, Anda mendapatkan lebih dari sekadar 140 karakter standar.

Mereka menunjukkan cuplikan yang lebih panjang dari posting blog Anda dan ada beberapa tautan berguna sehingga orang-orang dapat mengikuti profil Twitter Anda. Setelah Anda menyiapkannya dengan benar, kartu Twitter akan ditampilkan ketika ada yang men-tweet konten dari situs Anda. Mereka membantu membuat konten blog Anda menonjol dan Bikin Web Merangin juga akan membantu meningkatkan jumlah pengikut Anda. Jenis konten apa yang dapat menggunakan kartu Twitter. Saat ini ada beberapa jenis kartu Twitter yang tersedia. Jika Anda ingin menginstalnya untuk blog Anda sendiri, maka pilihan terbaik adalah Kartu Ringkasan yang akan menyertakan judul, deskripsi, gambar thumbnail, dan atribusi akun Twitter (seperti yang ditunjukkan di atas). Jika Anda menjalankan situs e-niaga dan ingin mempromosikan produk Anda di Twitter maka Anda sebaiknya memilih Kartu Produk. Berikut ini contoh menarik dari Millies Leeds. Cara Baliwebdesignku memasang kartu Twitter. Jika Anda menjalankan situs web menggunakan WordPress maka itu sebenarnya cukup sederhana. Pertama-tama instal plugin WordPress SEO Yoast. Di navigasi SEO, buka Sosial dan centang kotak bertanda Tambahkan data meta kartu Twitter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik