Nama Domain Menjadi Dasar SEO Anda

Bagaimana Cara Mendapatkan Lebih Banyak Penghasilan dari Kelompok Kepemimpinan Anda Saat Ini. Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak bisnis dari web, berinvestasi di situs web adalah langkah pertama yang logis. Banyak pemilik bisnis keliru menggambarkan situs web mereka sebagai brosur online, ketika itu benar-benar memiliki potensi untuk bertindak sebagai tenaga penjualan virtual (yang tidak pernah tidur atau berlibur!). Tetapi bahkan mereka yang memahami potensi yang dimainkan situs web mereka dalam mengembangkan bisnis mereka, masih ada sedikit kesalahpahaman, yaitu jika Anda membangunnya, arahan akan datang. Maka tidak mengherankan bahwa banyak pemilik bisnis yang datang menceritakan kisah yang sama. Saya baru saja membayar banyak uang untuk situs web baru yang indah tetapi tidak mendapat traffic. Mengapa Situs Web Baru Anda Tidak Mendapatkan Lalu Lintas Apa Pun. Jika situs web baru Anda juga melibatkan domain baru (perusahaan Anda atau apa pun), bersiaplah untuk pertarungan yang sedikit menanjak.

Anda bahwa usia domain tidak memainkan peran besar dalam seberapa baik peringkat situs Anda di mesin pencari, tetapi ada banyak bukti di luar sana yang mengatakan itu. Beberapa orang akan membayar lebih banyak uang untuk domain lama. Ditambah lagi, berapa banyak tautan yang mengarah kembali ke situs Anda masih memainkan peran yang cukup besar dalam seberapa baik peringkatnya, dan tidak mungkin bahwa domain baru Anda akan memiliki Web SEO 57 sebanyak mungkin backlink seperti yang telah ada lebih lama. Kesalahan situs dapat berdampak buruk pada kinerja situs web bisnis kecil Anda. Jika Anda menganggap situs web Anda seperti rumah, kode situs web Anda seperti fondasi dan kesalahan situs adalah retakan pada fondasi itu. Mereka mengirim sinyal ke mesin pencari bahwa situs Anda tidak dapat dipercaya dan karenanya tidak layak menjadi tempat daftar premium. Salah satu kesalahan situs terburuk yang pernah kami lihat di sini di Blue Corona adalah kesalahan Robots.txt. Jika Anda tidak mengenal istilah ini, ini adalah file yang digunakan untuk mencegah perayap mesin pencari merayapi dan mengindeks halaman di situs web Anda yang ingin Anda sembunyikan dari tampilan publik.

Anda ingin mencegah halaman administrasi Anda dan halaman apa pun yang dipicu konversi tidak dapat diakses oleh masyarakat umum. File robots.txt yang salah diformat sebenarnya dapat jauh lebih merusak situs Anda daripada tidak memiliki file robots.txt sama sekali. Auditor SEO kami telah menemukan file robots.txt dalam audit situs yang mencegah perayap mesin telusur mengindeks semua halaman kecuali beranda membuatnya mudah untuk menemukan mengapa klien tertentu ini tidak mendapatkan banyak kunjungan organik ke situs mereka! Situs Anda TIDAK akan peringkat tanpa konten. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan Web SEO 63 peringkat situs web Anda dan ditemukan dalam hasil mesin pencari, Anda akan membutuhkan banyak konten. Sayangnya, tidak semua perusahaan desain situs web menyertakan copywriting situs web dalam paket mereka. Jika Anda tidak dapat menulis konten sendiri, Anda harus menyewa seorang copywriter. Inilah alasannya. Google memeringkat halaman web (bukan situs web), jadi semakin banyak halaman yang Anda miliki (dan semakin banyak kata di halaman tersebut), semakin besar kemungkinan Anda untuk menentukan peringkat.

Ketika dilakukan dengan benar, lebih banyak halaman konten menghasilkan lebih banyak peringkat, yang pada akhirnya akan menyebabkan lebih banyak lalu lintas, lebih banyak prospek, dan lebih banyak penjualan untuk bisnis Anda. Halaman-halaman ini harus mencakup. Halaman arahan untuk semua layanan yang Anda tawarkan berbeda dengan satu halaman layanan dengan satu menyebutkan layanan ini dalam daftar. Halaman blog atau FAQ yang membahas pertanyaan yang paling sering diajukan calon klien Anda. Mendapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas ke Situs Baru. Anda perlu Jasa SEO Web mendapatkan situs web bisnis baru Anda di halaman pertama Google (hampir tidak ada orang yang melewati halaman pertama!) ASAP. Lihatlah, dan permisi akar dan akting saya yang mengerikan. Jadi, Anda perlu berinvestasi di SEO dan PPC. Anda mungkin tidak perlu berinvestasi dalam PPC selamanya setelah SEO Anda lepas landas (kami memiliki sebagian besar dari kami dimatikan sekarang), tetapi itu baik untuk menjalankannya saat Anda sedang digenjot produksinya.
Klik Facebook untuk Iklan Situs Web

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik