Mengoptimalkan Halaman Facebook Untuk Mesin Pencari


Banyak pemilik usaha kecil menghindari mendapatkan situs web, karena biaya dan waktu dan usaha yang terlibat. Sebaliknya, mereka membuat halaman Facebook untuk bisnis mereka dan menggunakannya sebagai situs web mereka. Saya mengatakan Anda tidak memiliki halaman Facebook. Facebook memiliki halaman dengan nama Anda. Miliki takdir Anda sendiri dan jangan dikontrol oleh situs sosial yang berubah-ubah. Banyak bisnis membuat kesalahan ini. Mereka memulai, dengan anggaran kecil, dan pemikirannya seperti ini: Semua orang ada di Facebook. Facebook gratis. Ayo gunakan saja Facebook! Dan sementara saya saat ini memiliki hubungan cinta / benci dengan Facebook (rumit) itu tidak sama dengan memiliki situs web nyata. Inilah alasannya jika orang mencari bisnis Anda, mereka mencari informasi. Anda tidak dapat mengatur semua konten dan informasi itu ke halaman Facebook Anda. Tidak ada cara yang baik untuk mendistribusikan informasi atau dokumen kepada orang-orang di Facebook. Banyak orang tidak di Facebook atau tidak tahu cara menemukan informasi di halaman Facebook.
   
Anda tidak dapat mengontrol Facebook, dan saat mereka mengubah sesuatu, Anda mungkin kehilangan kemampuan untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang ingin Anda perlihatkan kepada mereka.  Facebook mungkin kehilangan popularitas suatu hari. Anda tidak ingin hanya kehadiran online Anda yang menjadi MySpace, bukan? Kecuali jika Anda membayar lebih banyak jangkauan melalui iklan Facebook dan posting yang dipromosikan, bahkan jika orang menyukai halaman Anda, hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar akan melihat posting Anda. Sebagian besar pengunjung Facebook akan menyukai halaman Anda dan tidak akan pernah kembali lagi. Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, ketika seseorang Google nama bisnis saya, apa yang mereka cari? Apakah jawabannya pembaruan status terbaru Anda di Facebook? Jika tidak, maka Anda memerlukan Ahli SEO Di Probolinggo situs web nyata. Tentu saja, Anda dapat menggunakan situs web ini bersama dengan Facebook dan platform media sosial lainnya yang Anda inginkan (dan saya mendorong Anda untuk melakukan ini) tetapi jangan menggunakan Facebook sebagai satu-satunya kehadiran online Anda.

Anda akan kehilangan bisnis dan kehilangan pendapatan jika melakukannya. Beberapa alasan lain untuk memiliki situs web nyata. Jika saya belum meyakinkan Anda, saya punya beberapa argumen lain. Jika Anda memiliki halaman Facebook untuk bisnis Anda, bagaimana Anda tahu berapa banyak orang yang pergi ke sana? Ya, Anda tahu berapa banyak orang yang “menyukai” Anda, tetapi tahukah Anda berapa banyak pengunjung yang mendapatkannya setiap hari? Apa yang dilihat orang-orang itu? Kamu tidak. Anda tidak memiliki data itu. Sangat penting untuk mengetahui Ahli SEO Di Subulussalam informasi semacam ini, karena memberi Anda informasi tentang bagaimana bisnis Anda melakukan online yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan dan menarik lebih banyak lalu lintas. Jika Anda hanya memiliki halaman Facebook, Anda tidak memilikinya. Anda tidak dapat mengoptimalkan halaman Facebook Anda untuk mesin pencari. Ini sangat besar. Jika seseorang mencari bisnis Anda dengan nama, mereka akan dapat menemukan halaman Facebook bisnis Anda.

Bagaimana jika mereka mencari menggunakan istilah yang terkait dengan layanan Anda daripada nama Anda? Sebagian besar lalu lintas situs web kami tiba di sini dengan mencari istilah terkait desain web, BUKAN untuk mencari Desain. Jika Anda tidak memiliki situs web, maka Anda tidak mendapatkan APAPUN dari lalu lintas itu. Mesin pencari menginginkan konten dan banyak konten, dan Anda tidak dapat menempatkan konten sebanyak itu, atau mengoptimalkannya dengan benar, hanya di halaman Facebook. Mari kita juga mempertimbangkan apakah pelanggan Jasa SEO Anda ada di Facebook atau tidak. Jika semua yang Anda miliki adalah halaman Facebook, Anda pada dasarnya memberi tahu dunia bahwa Anda hanya menginginkan pelanggan yang menggunakan Facebook. "Orang-orang yang tidak di Facebook dapat melihat halaman saya." Benar. Tetapi mereka tidak mau. Jika seseorang tidak ada di Facebook, mereka tidak mau harus pergi ke Facebook untuk mencari tahu tentang Anda. Saat kami membuat situs web, kami dengan cermat merencanakan navigasi dan ajakan bertindak untuk mengarahkan pengunjung situs ke tindakan tertentu. Anda tidak bisa melakukannya dengan halaman Facebook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan