Mendapatkan Lebih Banyak Kunjungan Organik

Bergantung pada industri tempat SMB Anda berada, kunjungan kembali dapat mewakili bisnis yang berulang - tidak pernah merupakan hal yang buruk. Tetapi jika Anda ingin menumbuhkan SMB Anda, Anda terutama ingin fokus untuk mendapatkan kunjungan baru ke situs web Anda. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui pemasaran mesin pencari (SEM bagus, akronim lain yang mungkin berarti sesuatu yang kotor), yang berfokus pada mendapatkan lebih banyak kunjungan berbayar dan kunjungan organik ke situs web Anda. Penting untuk dicatat bahwa kunjungan langsung BISA masih menjadi metrik yang berharga untuk menentukan kesuksesan SEM Anda. Katakanlah seseorang datang di situs web Anda dari mengklik salah satu daftar organik Anda atau daftar berbayar. Mereka tidak mengisi salah satu formulir kontak Anda dan mereka tidak mengangkat telepon dan menghubungi Anda. Tapi mungkin mereka akan mengingat situs web Anda dan mengetiknya langsung di browser mereka minggu depan (kunjungan langsung).

Mendapatkan Lebih Banyak Kunjungan Berbayar ke Situs Web SMB Anda. iklan bayar per klik bisa menjadi sumber kunjungan dan arahan situs web yang hebat dan terjangkau untuk UKM. Jika Anda memiliki seseorang yang sangat pandai mengelola kampanye Anda, bukan tidak mungkin untuk mencuri bisnis dari pesaing Anda yang bahkan lebih besar. Plus, menghabiskan banyak uang tidak perlu untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Salah satu klien kami adalah di industri perlindungan kebakaran. Dengan anggaran kecil klien menghasilkan 84 arahan web. Rentang kontak mulai dari penjualan alat pemadam kebakaran ke tempat pemadam kebakaran komersial dan instalasi sistem penindasan. Mendapatkan SEO Bisnis 22 Lebih Banyak Kunjungan Organik ke Situs Web SMB Anda. Sekarang kita berada di tempat menginjak saya. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak kunjungan organik ke situs web Anda, pemasaran konten dan SEO adalah caranya. Pikirkan tentang terakhir kali Anda melakukan pencarian di Google. Apakah Anda menavigasi melewati halaman pertama hasil pencarian untuk menemukan apa yang Anda cari? Mungkin tidak. Dan tidak ada orang lain yang melakukannya.

Itulah sebabnya mendapatkan peringkat di halaman pertama (dan idealnya, tempat pertama) dari hasil pencarian Google untuk produk dan layanan Anda di pasar target Anda sangat ideal untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web, dan akibatnya, lebih banyak prospek. Jadi, bagaimana Anda peringkat di halaman pertama? Penting untuk dipahami bahwa Google tidak membuat peringkat situs web, tetapi peringkat situs Web. Setiap halaman di situs web Anda merupakan peluang SEO Bisnis 30 unik untuk menentukan peringkat kata kunci atau frasa unik. Memiliki terlalu banyak kata kunci yang didedikasikan untuk satu halaman melemahkan relevansi halaman itu. Misalnya, halaman dengan enam menyebutkan "pemasaran konten" akan dilihat lebih relevan daripada halaman dengan hanya satu menyebutkannya. (Meskipun hati-hati untuk tidak memasukkan kata kunci!) Salah satu klien kami mengirimi kami tangkapan layar screenshot ini hari ini, bertanya-tanya bagaimana kami bisa membuat iklan itu (dilingkari di atas) muncul di hasil Paket Lokal Google.

Untuk yang ini tidak umum. Biasanya ketika Anda mencari di Google Maps, beginilah tampilan iklan Mereka sampai pada tampilan di atas (dengan iklan berbayar di daftar lokal), dengan memperluas paket lokal di hasil pencarian (Anda sudah dapat melihat mereka terdaftar # 1 dalam Paket Lokal untuk kata kunci mereka yang paling penting). Tentang Iklan Berbayar di Daftar Peta Paket Lokal. Tidak hanya iklan baru ini hampir identik dengan SEO Biz hasil paket lokal organik, mereka juga sangat mirip dengan format iklan seluler terkait lokasi yang dirilis Google tahun lalu yang mengharuskan perluasan lokasi untuk diaktifkan. Iklan seluler itu dipicu ketika seseorang mencari layanan di dekat lokasi mereka, dan mungkin saja iklan desktop ini beroperasi dengan cara yang sama. Format iklan, dengan alamat dan bintang-bintang dan ulasan Google + / Google Bisnisku, juga segera menyarankan perluasan lokasi. Tahun lalu, Google juga mengizinkan perluasan lokasi untuk menarik bintang Google+ Anda ke iklan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik