Memperbaiki Kampanye dan Menerapkan Iklan Lebih Efektif

Facebook memungkinkan Anda memasukkan banyak hal berbeda dalam hal audiens ideal Anda, tetapi mungkin lebih baik untuk merebus. Jaringan memungkinkan Anda menargetkan pengikut merek lain. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih merek. Misalnya, jika Anda menjual kaus kaki atletik berkinerja tinggi, merupakan ide bagus untuk menargetkan penggemar Nike, Reebok, Brooks, atau perusahaan sepatu lari lainnya. Jika Anda menjual lampiran khusus untuk PC gaming, Anda mungkin ingin menargetkan penggemar NVidia atau AMD. Gunakan fitur ini untuk keuntungan Anda. Iklan Facebook Anda dapat dan HARUS memiliki gambar. Anda perlu memperhatikan gambar itu juga. Manusia adalah makhluk visual di hati, dan meskipun tujuannya mungkin membuat orang membaca salinan di iklan Anda, Anda akan melakukan yang terbaik saat Anda menggunakan gambar menarik dan menarik yang menarik perhatian mereka. Gambar harus menarik perhatian, dan mengarah langsung ke salinan iklan.

Jangan berpikir bahwa membuat iklan Facebook adalah hal yang sekali dan selesai. Bahkan, Anda seharusnya tidak pernah menjalankan hanya satu iklan. Anda harus membuat setidaknya dua iklan yang sama sekali berbeda, dan kemudian Anda perlu menguji dan melacaknya. Bandingkan keefektifannya - mana yang lebih baik? Garners mana yang lebih suka (tombol suka tertanam di iklan)? Manakah yang menarik lebih banyak lalu lintas ke URL tujuan Anda? Setelah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan ini, Anda dapat memperbaiki kampanye Anda dan menerapkan iklan yang bahkan lebih efektif Digital Agency 8600 untuk benar-benar meningkatkan kinerja. Mungkin tergoda untuk melompat dengan kedua kaki, tetapi penting bagi Anda untuk melakukan hal-hal sedikit lebih lambat. Mulai dengan satu pasang iklan. Lakukan pengujian Anda. Buat perubahan yang diperlukan dan kembangkan kampanye Anda secara perlahan. Jangan lupa untuk memasukkan postingan tambahan sesekali juga.

Seiring waktu, Anda akan belajar apa yang berhasil, apa yang tidak, dan apa yang perlu Anda lakukan untuk menjangkau audiens Anda tanpa merusak bank. Facebook bisa sangat bermanfaat untuk mengiklankan bisnis Anda, tetapi Anda harus menggunakan program Iklan mereka dengan benar untuk melihat manfaatnya. Pemasaran media sosial telah menjadi salah satu hal terpenting Digital Agency 7000 bagi setiap pemilik bisnis atau pemasar. Namun, Anda juga harus terlibat dalam periklanan media sosial. Keduanya tidak bisa saling dipertukarkan. Pemasaran media sosial melibatkan keterlibatan dengan audiens Anda, mengomentari posting, berbagi informasi menarik dan sejenisnya. Iklan media sosial menggunakan alat dan platform yang disediakan oleh jaringan untuk membuat iklan dan membuatnya di depan atau audiens target Anda. Tentu saja, tidak semua jaringan sepadan dengan waktu dan usaha Anda. Inilah daftar jejaring sosial paling penting, dan apa yang masing-masing dapat tawarkan.

Seharusnya tidak mengejutkan bagi siapa pun bahwa Facebook memimpin daftar ini. Dengan 1 miliar pengguna terdaftar dan hampir 700 juta pengguna Digital Agency 8700 aktif setiap hari, itu adalah jaringan terbesar dan mencakup semua di luar sana. Anda juga akan menemukan bahwa Facebook memiliki salah satu platform periklanan paling maju. Anda dapat memilih untuk mengiklankan hampir semua hal, dan Anda dapat melakukannya tanpa menghabiskan banyak uang (jika Anda berhati-hati). Hal terpenting yang perlu diketahui adalah memastikan Anda menargetkan audiens yang tepat per iklan, dan Anda memilih kata kunci dengan hati-hati. Meskipun Twitter mungkin kehilangan sebagian kekuatannya dalam beberapa bulan terakhir, Twitter masih merupakan pembangkit tenaga bagi pemasar. Ini adalah Digital Agency Bali jaringan besar yang menghubungkan seluruh dunia. Ini juga merupakan platform hebat untuk berkomunikasi dengan audiens Anda. Dengan itu, Anda dapat menggunakannya untuk beriklan secara efektif juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik