Kata kunci Transaksional Memiliki Niat Beli Tinggi

Ini tidak menunjukkan kepada Anda, kekuatan branding dan juga bahwa bahkan situs usaha lokal yang tidak aktif mengerjakan SEO dapat memberi peringkat untuk ratusan kata kunci. Berapa banyak kata kunci yang harus Anda coba peringkat untuk. Seperti yang Anda tahu dari hal di atas, jumlah kata kunci yang harus Anda coba untuk rangking bergantung pada vertikal Anda, volume pencarian yang tersedia, dan di mana Anda dapat membangun halaman dan memberikan nilai yang pantas untuk peringkat untuk kata kunci tersebut. Tidak ada jumlah kata kunci ajaib yang harus Anda coba peringkatkan, dan jarang ada 5-10 kata kunci yang hanya penting bagi bisnis Anda. Itulah pola pikir SEO sekitar 2006-2009. Pada tahun-tahun sejak itu, pencarian telah meledak dan jumlah kueri meningkat setiap menit. Menurut InternetLiveStats, Google memproses lebih dari 40.000 permintaan pencarian per detik yang diterjemahkan menjadi 1,2 triliun pencarian per tahun. Semua ini untuk mengatakan: pencarian sangat besar. Setiap industri juga berbeda, yang seharusnya tidak perlu dikatakan lagi.


Zillow memiliki puluhan juta alamat di situs mereka, ditambah semua halaman kategori mereka, sehingga mereka tentu memiliki lebih banyak kata kunci yang menjadi peringkatnya. Tetapi jika Anda masih meruntuhkannya dan mengatakan bahwa kata kunci “[kota] rumah untuk dijual]” adalah satu-satunya yang penting, Anda kehilangan bagian BESAR dari lalu lintas mereka (alamat!). Anda bisa mengatakan hal yang sama tentang situs seperti FE International. Mereka memiliki beberapa kata kunci utama yang sangat relevan dengan apa yang mereka lakukan, Digital Agency 4800 seperti yang mereka rangking. Tetapi jika Klien datang kepada saya dan berkata kami hanya perlu memberi peringkat untuk [situs web untuk dijual] dan [membeli situs web], saya akan bertanya kepadanya tentang semua kata kunci ini dan menanyakan apakah mereka juga berharga untuk bisnisnya. Ini menggarisbawahi intinya dengan baik. Saat Anda melakukan riset kata kunci, Anda perlu memikirkan dua ember kata kunci. Kata kunci transaksional adalah kata kunci / frasa yang memiliki niat beli tinggi. Mereka sering memiliki kata-kata seperti beli atau jual atau bahkan terbaik atau teratas dalam kueri, meskipun dua yang terakhir sedikit lebih berorientasi pada penelitian daripada dua yang pertama.

Mereka setidaknya berada di tengah corong pertimbangan. Dalam kasus Zillow adalah kata kunci transaksional. Kata kunci informatif adalah kata kunci / frasa yang dimaksudkan untuk mendidik. Mereka tinggi dalam corong pemasaran dan membawa orang-orang yang suatu hari berpotensi tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Mereka belajar dan mendidik diri mereka sendiri dan melakukan penelitian. Di sinilah kemungkinan besar banyak lalu lintas organik Anda berasal, dan Anda perlu mengonversinya dengan cara yang berbeda (daftar email, dll.) Daripada kontak pembelian / formulir untuk penawaran / demo Penelitian kata kunci mendorong strategi Digital Agency 5000 Anda. Pada akhirnya, kualitas riset Anda mendorong kualitas strategi Anda. Jika Anda hanya fokus pada transaksional atau informasi, maka Anda kehilangan sebagian besar teka-teki dan meninggalkan bisnis Anda dalam risiko. Saya tidak percaya bahwa pencarian adalah permainan zero sum, tetapi jika lalu lintas dan bisnis Anda bergantung pada 2-3 kata kunci utama maka Anda akan berada dalam masalah ketika mesin pencari mengubah tata letak hasil mereka atau menambahkan lebih banyak iklan ke tiga Anda hasil pencarian yang Anda coba untuk mendominasi.

Anda hanya dengan beberapa kata kunci yang Anda pedulikan tidak disarankan. Sebaliknya, Anda harus terus mencari untuk Digital Agency 4000 memperluas kumpulan kata kunci yang Anda peringkat. Pertama mengidentifikasi kata kunci transaksional utama dan bekerja untuk memberi peringkat mereka melalui penargetan hebat di tempat, SEO teknis, dan akuisisi tautan berkualitas tinggi melalui promosi hebat. Kemudian identifikasi kata kunci dan pertanyaan informasi yang ditanyakan pelanggan Anda dan penuhi kebutuhan tersebut dengan konten mendalam yang memuaskan niat mereka. Miliki cara bagi mereka untuk belajar lebih banyak sehingga Anda dapat menangkap alamat email mereka dan tetap berhubungan dengan mereka. Saya harap ini membantu menjernihkan bagaimana Anda harus memikirkan kata kunci yang Anda targetkan atau ingin peringkatkan untuk memajukan lalu lintas dan bisnis Anda. Kami Digital Marketing Indonesia harus melampaui gagasan lama tentang beberapa kata kunci yang penting bagi bisnis, dan alih-alih memikirkan kata kunci transaksional dan informasi sehingga kami dapat menargetkan pelanggan potensial kami di seluruh corong dan membangun bisnis kami dalam jangka panjang. Cara mendapatkan arahan yang lebih berkualitas untuk bisnis Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik