Bagaimana Menjangkau Audiens Yang Lebih Besar

Kita semua harus berusaha membuat situs web dapat diakses oleh semua orang. Tidak hanya akan bermanfaat bagi mereka yang menggunakan pembaca layar untuk menjelajah web, tetapi juga baik untuk keuntungan Anda. Katakanlah seseorang yang cacat visual ingin membayar asuransi pemilik rumah mereka secara online, tetapi ketika mereka pergi ke situs web, mereka tidak bisa karena situs itu tidak bekerja dengan pembaca layar mereka. Pengumuman sekolah yang diposting di situs web sekolah dapat menyusahkan orang tua tunanetra yang membutuhkan informasi itu, tetapi tidak dapat mengaksesnya karena situs web sekolah tidak dapat diakses. Orang dengan gangguan penglihatan juga suka berbelanja online. Jika toko elektronik Anda tidak dapat diakses, maka Anda kehilangan pelanggan. Ini belum tentu tentang mereka yang buta. Ini melampaui semua jenis gangguan penglihatan, termasuk buta warna. Anda mungkin mengangkat alis dan berkata, Apa masalahnya dengan buta warna? Mereka masih bisa melihat situs webnya.

Benar mereka bisa. Tetapi jika Anda membuat kombinasi warna yang buruk, teks Anda mungkin benar-benar tidak dapat dibaca oleh seseorang dengan kekurangan warna. Sebagai contoh, misalkan Anda suka warna merah dan hijau dan memiliki situs web bertema liburan. Jadi, Anda membuat beberapa gambar grafis yang terlihat seperti ini. Tidak masalah bahwa ini sangat jelek. Tidak ada penghitungan rasa. Tetapi katakanlah Anda memutuskan bahwa SEO One Teluk Kuantan skema warna ini adalah persis apa yang ada dalam pikiran Anda dan Anda senang. Inilah yang dilihat seseorang yang buta warna merah-hijau. Saya yakin Anda bahkan tidak pernah memikirkan hal itu. Tapi kita perlu memikirkannya karena 8% populasi pria buta warna. Itu mungkin tidak terlihat banyak, sampai Anda menyadari bahwa ini berarti sekitar 280 juta pria buta warna di dunia. Itu tidak termasuk wanita buta warna, yang terjadi pada persentase yang lebih rendah, tetapi masih menjadi pertimbangan. Seorang pria yang bersekolah di SMA saya mengalami kecelakaan di kemudian hari yang membuatnya buta secara hukum.

Visinya hampir sepenuhnya hilang. Ini adalah seseorang yang menggunakan komputer dan smartphone secara teratur setiap hari. Setelah kecelakaan itu, ia harus bergantung pada pembaca layar, dan pada saat itu, aksesibilitas web bukanlah sesuatu yang bahkan menjadi pertimbangan. Meskipun sudah membaik, itu belum menjadi praktik yang diterima secara luas di AS. Kami perlu mempertimbangkan orang-orang ini ketika membuat situs web, dan melakukan apa yang kami bisa untuk membuat SEO One Amuntai situs web kami bermanfaat bagi mereka. Beberapa hal mendasar yang harus dilakukan untuk meningkatkan aksesibilitas di situs web Anda. Sertakan alt teks yang tepat untuk gambar. Jika Anda menggunakan gambar, pembaca layar tidak dapat melihat gambar. Itu tidak sama dengan meminta seseorang menggambarkan apa yang ada di gambar. Teks alt adalah apa yang pembaca layar akan baca untuk orang yang tunanetra. Tanpa teks alt berarti mereka tidak tahu tentang gambar Anda. Pastikan tautan Anda deskriptif.

Tidak ada lagi tautan klik di sini. Alih-alih, gunakan frasa deskriptif seperti, Pelajari lebih lanjut tentang perusahaan kami di halaman Tentang Kami Jasa SEO dan tambahkan tautan di bagian tentang kami. Pastikan formulir Anda memiliki nama bidang. Jika Anda ingin seseorang mengisi formulir, maka mereka perlu tahu apa yang Anda minta. Hindari tabel kecuali jika Anda menampilkan data. Jangan menggunakannya untuk desain, pembaca layar akan mengambil kode untuk tabel dan mengingatkan pengunjung ke jumlah kolom dan baris. Ingat ketika kita semua dulu menggunakan tabel bersarang? Dulu. Tapi beberapa situs masih memilikinya. Berhenti melakukan itu. Gunakan judul terstruktur sehingga konten Anda diatur dengan benar. <h1> untuk judul utama Anda. <h2> untuk terjemahan. Jangan melompat ke <h3> atau <h4>. Memilih gaya tajuk karena Anda menyukai tampilannya dan bukannya mengaturnya dengan hierarki dapat membingungkan pembaca layar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik