Menciptakan Pengalaman Pengguna Yang Optimal di Semua Perangkat

Gunakan untuk melacak lalu lintas situs Anda dengan perangkat dan melihat halaman yang paling populer di kalangan pengguna ini. Anda kemudian dapat mulai mengatur konten Anda sehingga konten populer ini adalah yang paling mudah ditemukan. Membuat menu tarik-turun yang dapat dengan mudah digunakan oleh mereka yang menggunakan jari pada ponsel untuk bernavigasi dapat membantu Anda mulai mengatur materi Anda. Saat Anda mendesain halaman Anda, pikirkan tentang berbagai fitur yang akan muncul pada halaman tersebut. Pada level paling dasar, Anda ingin memikirkan tombol yang akan dibutuhkan pengguna. Pengguna seluler akan menavigasi menggunakan jari mereka. Ini berarti bahwa ketika tombol terlalu berdekatan atau terlalu kecil menjadi sulit bagi mereka untuk mengakses konten yang mereka inginkan dan mereka mungkin akan menjadi frustrasi. Anda juga ingin melihat gambar Anda di situs kami. Setiap gambar itu sendiri harus responsif. Biasanya bukan ide yang baik untuk menempatkan gambar besar beresolusi tinggi di situs dengan mengetahui akan menurunkan skala secara signifikan pada perangkat seluler.

Ini hanya akan memperlambat waktu muat di situs secara signifikan. Sebagai gantinya, Anda juga ingin menggunakan versi gambar yang lebih kecil. Pertimbangkan juga menggunakan grafik vektor yang dapat diskalakan untuk gambar kecil yang penting, seperti ikon di situs Anda. Di masa lalu, situs seluler adalah pemikiran kedua untuk perancang situs setelah semua pengunjung Anda datang melalui desktop. Namun, selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat transformasi luar biasa dalam cara orang mengakses Internet. Sekarang, sebagian besar pengunjung Anda kemungkinan tiba di perangkat seluler diperkirakan 62 persen. Google telah meluncurkan algoritma mobile-first-nya. Ini berarti bahwa Anda sekarang perlu Agen SEO Dumai memberi penekanan pada situs seluler Anda rancang yang pertama. Pertimbangkan bagaimana gambar muncul di perangkat seluler saat merencanakan ukuran dan lokasi gambar. Kemudian, saat situs itu menyatu, Anda ingin memastikan Anda mengujinya secara pribadi di perangkat seluler. Anda akan ingin memikirkan tentang bagaimana situs tersebut muncul di berbagai layar ukuran yang berbeda, jadi cobalah beberapa smartphone dan tablet yang berbeda.

Ini akan memberi Anda ide terbaik tentang bagaimana situs Anda akan mencari pelanggan Anda ketika mereka mendarat di situs, terlepas dari perangkat mereka. Pertimbangkan breakpoint Anda dengan hati-hati. Saat Anda mendesain situs Anda, Anda ingin memikirkan dengan hati-hati tentang breakpoints Anda. Breakpoint adalah ukuran layar ketika tata letak Anda akan beralih dari satu ukuran ke ukuran berikutnya. Anda harus memiliki setidaknya tiga breakpoints, satu untuk smartphone, lalu tablet, dan satu lagi untuk desktop. Perangkat modern, bagaimanapun, datang dalam beberapa ukuran. Beberapa smartphone, misalnya, datang dengan layar yang jauh lebih besar daripada yang lain. Untuk menciptakan pengalaman Agen SEO Dairi pengguna seluler terbaik, Anda ingin mempertimbangkan untuk menambahkan lebih banyak breakpoints. Secara umum, menggunakan 4 hingga 5 breakpoint dapat membantu Anda menciptakan pengalaman pengguna yang optimal di semua perangkat. Ini akan menciptakan tingkat personalisasi yang lebih tinggi, memastikan bahwa semua pengguna, terlepas dari ukuran perangkat, dapat melihat situs Anda dalam tata letak yang optimal.

Pastikan Anda memperhatikan tipografi. Ketika Anda membuat situs web yang responsif, Anda juga ingin Agen SEO Karo berpikir hati-hati tentang tipografi yang Anda gunakan. Font harus diterjemahkan dengan baik di semua perangkat. Seharusnya mudah dibaca pada semua ukuran layar. Demikian pula, perhatikan teks dan tajuk utama Anda. Jelas membedakan mereka dari sisa teks. Beberapa pengguna seluler juga menghargai ketika Anda memasukkan daftar berita utama di bagian atas artikel dan memungkinkan mereka mengklik bagian yang paling mereka sukai untuk dibaca. Anda juga ingin memastikan Anda menggunakan teks biasa dan bukan teks dalam grafik.  Meskipun teks dalam grafik dapat terlihat menarik, sering kali menghambat pengalaman pengguna di perangkat seluler. Misalnya, banyak orang di perangkat seluler ingin menggunakan text-to-speech, yang membuatnya lebih mudah untuk menjelajah saat bepergian, tetapi fitur ini tidak berfungsi dengan baik kecuali halaman dibuat dengan teks standar. Fitur pembesaran, yang biasa digunakan Jasa SEO Terbaik pada perangkat seluler, juga tidak berfungsi dengan baik ketika teks tertanam dalam grafik alih-alih ditulis secara terpisah. Menciptakan pengalaman pengguna yang diinginkan untuk pengguna seluler telah menjadi perhatian utama sebagian besar pemilik situs.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik