Konten Untuk Mengoptimalkan SEO Untuk Seluler

Pada platform Teknik SEO masuk untuk melihat laporan Berbagi Suara Anda. Di sini Anda akan dapat membandingkan konten Anda saat ini dengan pesaing alami Anda. Anda ingin melacak dan memahami bagaimana pesaing alami Anda pada ponsel berbeda dari desktop. Ini akan memberi tahu Anda kekuatan, atau area untuk meningkatkan, keberadaan merek Anda saat pelanggan yang ditargetkan ada di seluler. Selanjutnya, klik untuk melihat laporan lalu lintas Anda. Untuk lebih memahami bagaimana pelanggan Anda menemukan Anda, buat bagan berdasarkan lalu lintas berdasarkan jenis perangkat. Anda akan dapat melihat persentase lalu lintas Anda yang berasal dari orang-orang di perangkat seluler versus desktop. Sebagai bagian dari laporan dasar ini, Anda juga ingin mencari kemungkinan kesalahan. Gunakan agen SEO ContentIQ untuk membantu Anda mengidentifikasi potensi kesalahan dalam pengembangan konten Anda. Anda dapat menjalankan perayapan audit situs berdasarkan bot ponsel pintar Google.

Mirip dengan cara Anda menjalankan tes ramah seluler dengan Google. Saat Anda menyiapkan perayapan, pastikan Anda juga menambahkan domain seluler Anda, atau jika situs responsif (yang lebih disukai) menjalankan perayapan di seluruh domain Anda. Anda juga ingin memeriksa situs Anda untuk kesalahan umum pada ponsel. Ini mungkin termasuk menggunakan Flash, yang tidak terlalu ramah ponsel. Banyak perangkat seluler tidak akan memainkan elemen ini. Masalah dengan Layanan SEO Medan viewport Anda yang menyulitkan pengguna untuk melihat apa yang Anda poskan. Konten atau gambar tidak muncul dengan jelas di perangkat seluler. Font kecil atau gambar keduanya dapat menyebabkan masalah di sini. Elemen sentuhan hidup terlalu dekat bersama. Orang-orang di perangkat seluler menggunakan jari mereka untuk menavigasi situs Anda. Elemen, seperti tombol kirim, ditempatkan terlalu dekat bersama-sama akan menyulitkan orang untuk menggunakan situs dengan benar. Temukan peluang konten untuk mengoptimalkan SEO untuk seluler.

Setelah Anda menetapkan garis dasar, tugas selanjutnya adalah menemukan peluang untuk pengembangan konten yang berpusat pada seluler. Data Cube akan membantu Anda memunculkan peluang kata kunci seluler yang hebat. Anda dapat mengukur tingkat lalu lintas dan melihat kata-kata mana yang paling banyak memberikan Layanan SEO Bandung pengembalian. Inti dari strategi Anda juga harus kata kunci "jarak tempuh". Ini menjelaskan kata kunci yang sudah Anda peringkatkan, di mana halaman Anda berada di antara posisi 5 dan sekitar 15. Periksa laporan peringkat kata kunci Anda. Anda dapat memfilter untuk perangkat seluler untuk menemukan daftar kata kunci Anda sendiri di posisi ini di perangkat seluler. Melalui memperbaiki kesalahan situs dan mengoptimalkan konten berdasarkan kata kunci target seluler Anda, Anda memiliki kesempatan terbaik untuk meningkatkan peringkat untuk halaman-halaman ini. Saat Anda menggunakan dua strategi ini, jangan abaikan untuk melihat bagaimana SERP mencari kata kunci tertentu.

Pada perangkat seluler, layar dapat dengan mudah didominasi sepenuhnya oleh Jawaban Cepat atau hasil video. Anda ingin memilih kata kunci yang memiliki kemungkinan visibilitas tertinggi di atas flip. Verifikasi SERP kata kunci yang Anda pilih dan sesuaikan upaya pengembangan konten Anda untuk kebutuhan ini. Cara Layanan SEO Ujung pandangterbaik untuk memahami peluang organik Anda adalah dengan menjalankan dasbor Intent Signal untuk seluler (smartphone). Kami telah membuat templat dasbor untuk Anda di dalam StoryBuilder. Targetkan kata kunci dalam kategori Optimalkan dan Buat. Di sinilah terdapat konten organik di atas flip, tetapi Anda perlu mengoptimalkan konten dalam jarak yang dekat atau membuat konten baru untuk kata kunci tersebut. Setelah mengelompokkan kata kunci tersebut, Anda juga dapat menggunakan Pelaporan Kata Kunci untuk Jasa SEO Murah memahami jenis konten, daftar web biasa, atau hasil universal. Jika kata kunci seluler bernilai tinggi memiliki Jawaban Cepat (hasil universal), pertimbangkan untuk menggunakan kertas putih Jawaban Cepat kami untuk informasi lebih lanjut tentang mendapatkan posisi jawaban kaya yang didambakan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan