Teknik SEO Onpage Yang Benar

Konten telah terbukti menjadi salah satu faktor utama yang terkait dengan peringkat teratas, karena kualitas tinggi, konten yang relevan tampaknya memiliki peringkat yang lebih baik secara rata-rata. Konten yang baik diidentifikasi melalui kejadian reguler terkait istilah, jumlah kata yang lebih tinggi dan kelimpahan media terintegrasi di antara hal-hal lain. Apa yang Ditemukan, Panjang konten masih terus meningkat. Hubungan internal telah menjadi faktor penting. Dua fitur baru yang termasuk dalam analisis: Proof and Relevant Terms, Tautan balik. Tautan balik dideskripsikan sebagai ‘penting’ oleh SearchMetrics karena jumlah fitur baru yang telah direvisi yang sekarang memberikan hasil yang lebih baik. Anda tidak bisa mendapatkan cukup dari mereka, terutama yang memiliki kualitas tertinggi. Apa yang Ditemukan? Jumlah tautan balik kata kunci yang turun, Kuantitas dan Kualitas sekarang sangat penting.

Diharapkan bahwa akan ada hubungan antara rasio klik-tayang, rasio pentalan, dan waktu yang dihabiskan di situs dan ini dikonfirmasi setelah tarif sinyal pengguna diukur untuk pertama kalinya. Apa yang Ditemukan? Tingkat bouncing lebih rendah untuk situs peringkat teratas. Rasio klik-tayang dan waktu di situs jauh lebih tinggi untuk situs peringkat teratas. Ada beberapa perubahan nyata pada bagaimana pengaruh Murah 36 sinyal sosial terhadap peringkat selama setahun terakhir, dengan korelasi yang sedikit kurang untuk situs peringkat teratas dan sedikit peningkatan dalam nilai rata-rata. Apa yang Ditemukan? Nilai korelasi mengenai koefisien keluar dari sektor sosial menurun. Sedikit pertumbuhan dalam jumlah rata-rata total sinyal per posisi. Jelas bahwa laman yang dioptimalkan dengan baik tentunya akan berkontribusi pada peringkat yang bagus. Ini bisa berupa apa pun dari waktu pemuatan singkat pada halaman ke arsitektur situs yang luar biasa dan struktur penautan internal yang optimal.

Arsitektur situs, penautan internal, waktu pemuatan, dan tag meta semuanya sangat penting. Terlalu banyak kata kunci dapat memiliki efek negatif pada SEO teknis onpage. Ada beberapa cara Google mengatur hasil pencarian sehingga peringkatnya sesuai dengan apa yang ingin kita lihat, seperti memeriksa jejak yang kita tinggalkan di web, menemukan lokasi geografis kita, dan melihat riwayat pencarian kita. Sekarang mungkin ada tambahan lebih lanjut untuk contoh ini, dengan apa yang kami tonton di TV untuk menjadi faktor baru dalam metode peringkat pencarian Google. Diungkapkan awal pekan ini bahwa Google telah diberikan paten yang mengacu pada konsep penggunaan TV kami untuk memanipulasi hasil pencarian. Ini akan memasukkan penilaian pada apa yang kami tonton pada waktu tertentu di TV sebelum memberikan hasil pencarian. Perkembangan utama yang berpengaruh ini diberikan lebih rinci dalam paten berikut:

‘Metode yang diterapkan komputer untuk menggunakan kueri penelusuran yang terkait dengan program televisi. Server menerima kueri penelusuran pengguna Murah 35 dari perangkat elektronik. Server kemudian menentukan, sesuai dengan permintaan pencarian dan informasi terkait program televisi untuk program televisi yang tersedia di lokasi yang terkait dengan perangkat elektronik selama jangka waktu tertentu, program televisi yang saat ini sedang ditampilkan di dekat perangkat elektronik, di mana televisi informasi terkait jasa SEO program mencakup deskripsi program untuk sejumlah program televisi yang disiarkan untuk lokasi terkait. Jadi, katakanlah kita menonton acara tentang sesuatu yang berkaitan dengan Petugas Nomor 1 Dunia Rory McIlroy dan kami memutuskan untuk mencari tahu tentang kejadian terbaru di Piala Ryder Golf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan