Penelitian Kata Kunci Tingkat Lanjut

Ini juga menyajikan peluang kunci untuk mengoptimalkan kata kunci halaman Anda. Gambar yang dikelilingi oleh peringkat teks terkait lebih baik untuk kata kunci yang sedang dioptimalkan. Namun, ketika Anda menambahkan teks alt, pastikan untuk menyimpan uraian singkat dan hindari penjejalan kata kunci dengan menggunakan nada alami. Ketika Anda hanya mencoba untuk mendapatkan situs Anda, itu tergoda untuk mengulang pesan yang sama pada halaman yang sama. Namun, ini tidak hanya sangat membosankan bagi para pembaca, tetapi juga dapat menyebabkan hukuman mesin pencari. Ketika mesin pencari menemukan konten duplikat, mereka tidak dapat menentukan halaman mana yang harus mereka tunjukkan di halaman hasil mereka. Masalah ini dapat menyebabkan situs Anda mencapai peringkat hit, menurunkan lalu lintas situs Anda secara keseluruhan bersama dengan relevansi hasil pencarian halaman Anda.

Oleh karena itu, Anda harus selalu kreatif dan mencampur bagaimana Anda ingin menyampaikan pesan Anda pada halaman yang terpisah. Metode ini akan membuat pengguna Anda tetap terlibat dan situs Anda bebas dari hukuman. Jika Anda merasa bahwa Anda benar-benar harus membuat konten duplikat, maka kemungkinan besar Anda bahkan tidak memerlukan halaman tambahan dan harus mencari cara yang inovatif untuk menggabungkannya. Pada akhirnya, minat mesin pencari mencerminkan minat pengguna. Dengan kata lain, jika Anda melakukan setiap praktik SEO dengan pengguna Anda dalam pikiran, maka Anda pasti akan berada di jalan ke peringkat untuk mesin pencari tersebut. Marketing SEO seoSearch Engine Optimization teknis tentang Penulis
Lauren bergabung dengan tim LevelTen sebagai magang musim panas tahun 2016. Dia bersemangat untuk menggabungkan cintanya untuk bisnis, kreativitas, dan desain di bidang pemasaran digital.

Saat ini, Lauren berperan sebagai Koordinator Projecto kami, sambil tetap memberikan bantuan pemasaran. Tahun baru ada di kita, dan banyak perusahaan berusaha untuk mendesain ulang situs web mereka, terutama bagi mereka yang telah mempertahankan desain yang sama selama lebih dari tiga tahun. Namun, sebagian besar lupa bahwa garansi SEO dasar harus ditangani bersamaan dengan desain baru, jika tidak pertama. Dalam posting pertama kami tahun ini, saya akan memberikan beberapa saran tentang apa yang harus dilakukan dengan konten yang ada dan mengapa Anda harus mengoptimalkannya, terutama jika Anda berencana untuk memindahkannya ke situs web baru. Apa itu SEO dasar SEO yayasan terdiri dari empat elemen berikut Penelitian Kata Kunci Tingkat Lanjut. Implementasi 301 Redirect, Tag Judul Dioptimalkan dan Deskripsi Meta, Peta Situs XML. Penelitian Kata Kunci Tingkat Lanjut.

Karena Google menjadikannya lebih sulit setiap tahun dengan bagaimana situs web Anda dapat memberi peringkat Garansi Dua secara organik, berfokus pada kata kunci harus menjadi prioritas utama Anda, namun, ketahuilah bahwa memasukkan kata kunci bukanlah yang harus Anda tuju. Buatlah kata kunci konten-sentris yang ada, tetapi jangan gunakan kata kunci yang sama berulang-ulang. Bagian "lanjutan" dari "Riset Kata Kunci Tingkat Lanjut" berarti pergi setelah frasa serupa ke kata kunci yang ditargetkan teratas yang berkaitan dengan konten Anda. Google Keyword Planner dan Keyword.io adalah alat yang sangat baik untuk digunakan. Semua orang tahu bahwa salah satu faktor dalam memutuskan untuk mendesain ulang situs web adalah 1) membuat situs web Layanan SEO terlihat modern dan "indah" dan 2) untuk memudahkan pengguna menavigasi situs. Sering lupa bahwa URL berubah atau bahkan beberapa item menu terstruktur benar-benar berbeda dari kondisi aslinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan