Panduan SEO Tentang Kata Kunci Long Tail

Jadi hal pertama yang biasanya kita lakukan adalah mencari kesamaan di SERPs. Untuk SEO copywriting, saya melihat banyak panduan bagaimana dan daftar tips. Tetapi ada beberapa hasil penting lainnya di sana juga, yaitu checklist SEO copywriting dan sebuah postingan yang berjudul apa itu SEO copywriting dan mengapa itu penting. Mari kita juga melihat sekilas pada kotak "orang juga bertanya" di Google, karena ini akan memberikan wawasan lebih lanjut tentang pertanyaan dan masalah yang dimiliki orang-orang ini. Sekali lagi, sepertinya orang bertanya-tanya apa itu SEO copywriting dan bagaimana melakukannya. Saya kira itu sebabnya ada banyak cara peringkat panduan di SERP. Raih 4–5 halaman informasi peringkat teratas dari tinjauan umum SERP dan tempelkan ke alat Ahrefs Content Gap.

Biarkan bidang tetapi target berikut tidak memberi peringkat kosong. Saya juga merekomendasikan memulai dengan opsi tampilkan kata kunci yang sesuai dengan peringkat semua target di bawah. Jika tidak ada hasil, coba kurangi persyaratan pada drop-down. Anda sekarang akan melihat kata kunci yang diperingkat oleh semua halaman tersebut. Sekali lagi, sepertinya ada banyak jenis pertanyaan bagaimana SEO 128 dan apa mereka juga memiliki volume pencarian yang layak. Catat kata kunci berekor panjang yang mungkin layak untuk dioptimalkan. Anda juga dapat menggunakan peringkat Juga untuk, Pertanyaan, dan Memiliki laporan istilah yang sama di Kata Kunci Explorer untuk mengungkap kata kunci berekor panjang. Lihatlah panduan kata kunci berekor panjang untuk mempelajari lebih lanjut. Dari data ini, saya dapat mulai membuat beberapa asumsi yang masuk akal tentang siapa yang mungkin mencari permintaan ini. Inilah yang saya pikirkan:

Mereka memiliki situs web dan ingin tahu cara membuat konten yang berada di peringkat Google: Ini mungkin tampak jelas (maksud saya, itulah Harga 49 copywriting, kan !?) tetapi sebenarnya, kami perlu melihat SERP untuk mengetahui hal ini dengan pasti. Bisa dengan mudah terjadi bahwa orang-orang ini mencari untuk belajar bagaimana menjadi copywriter SEO (mis Sebagai pekerjaan) atau bahkan bagaimana cara menyewa copywriter. Secara keseluruhan, SERP memberi tahu kami bahwa ini bukan masalahnya. Mereka mungkin tidak 100% yakin apa itu SEO copywriting. Dugaan saya adalah bahwa mereka telah mendengar istilah dalam artikel lain tentang SEO dan, setelah memutuskan bahwa itu mungkin merupakan jawaban untuk masalah menyeluruh mereka (lebih lanjut tentang ini dalam satu menit), maju dan mencari istilah ini di Google.
   
Mereka hampir pasti menginginkan panduan cara atau paling tidak daftar tips yang bisa ditindaklanjuti. Saya tahu ini karena Harga 50 sebagian besar halaman di 10 teratas adalah panduan bagaimana atau daftar tips. Ini adalah indikasi lain bahwa orang ini adalah orang baru dalam copywriting SEO dan ingin seseorang untuk membimbing mereka melalui apa yang harus mereka lakukan. Berdasarkan asumsi ini, saya cukup yakin bahwa masalah menyeluruh yang dihadapi pengguna ini adalah cara membuat konten yang berperingkat di Google. Mari kita buka Google doc baru dan gunakan informasi ini untuk mulai membuat garis besar (sangat) kasar. Untuk saat ini, satu-satunya panduan saya adalah Harga Jasa SEO memasukkan kata kunci utama Anda (atau beberapa variasi) dalam judul pekerjaan Anda dan untuk meng-sandwich "daging" posting Anda antara intro dan kesimpulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik