Membangun SEO Untuk Kampanye Seluler dan Desktop

Berdasarkan dari pembelajaran yang dikumpulkan dari penyesuaian tawaran awal Anda, Anda dapat menerapkan lebih banyak. Bahkan tidak sampai enam bulan sejak peluncuran Vine, dan Twitter berebut untuk mencuri sorotan media sekali lagi dengan peluncuran aplikasi music app dan penemuannya kemarin. Diumumkan selama segmen di Good Morning America dan melalui pos blog di Twitter.com, aplikasi #music menghadirkan aktivitas Twitter yang berhubungan dengan musik di depan dan di tengah-tengahnya. Menurut pos di Twitter.com, aplikasi Twitter menggunakan aktivitas Twitter, termasuk Tweet dan keterlibatan, untuk mendeteksi dan memunculkan trek yang paling populer dan artis yang baru muncul. Aplikasi ini juga memberi pengguna sedikit gambaran tentang musik yang didengarkan artis favorit mereka. Saya mengunduh aplikasi kemarin dan harus mengakui bahwa saya sudah sedikit menjadi pecandu. Music berjanji untuk mengubah cara orang menemukan musik, dan itu benar-benar terjadi.

Saya sudah menemukan sejumlah artis dan lagu yang belum pernah saya dengar. Belum lagi itu sangat menyenangkan untuk digunakan. Antarmuka pengguna ramping dan sederhana, dan tab drop-down aplikasi memudahkan pengguna untuk bernavigasi. Saran lagu ditata dalam kisi (lihat grafik kiri) yang memberi pengguna Harga 26 aliran penemuan musik baru tanpa henti. Klik pada pegangan Twitter artis di kisi-kisi, dan Anda akan dialihkan ke laman Twitternya sehingga Anda dapat mengikuti artis dan juga melihat lagu apa yang baru-baru ini mereka dengarkan. Berikut uraian di tab dari pos blog Twitter Playing menunjukkan lagu mana yang telah di-tweet oleh artis dan orang-orang yang diikuti pengguna. Tab "Disarankan" memberikan rekomendasi artis yang mungkin disukai pengguna, dan tab "Profil" memungkinkan pengguna untuk melihat artis mana yang diikuti orang tertentu. Untuk berbagi lagu dengan pengikut, pengguna dapat mengetuk disk yang berputar di sudut kiri bawah aplikasi. Itu membuka pemutar dan memungkinkan pengguna untuk menge-tweet menggunakan ikon di sudut kanan atas.

Twitter, cerdas, menawarkan elit industri musik melihat lebih awal pada layanan yang menciptakan sejumlah besar buzz di sekitar aplikasi bahkan sebelum diluncurkan. Tweets dari orang-orang seperti untuk beberapa nama, menghasilkan sedikit ketertarikan dari pengguna Twitter dan media menyediakan pengumuman peluncuran yang sangat menarik kemarin. Lagu-lagu di music saat ini berasal dari tiga sumber: iTunes, Spotify, atau music bukan layanan SEO 106 streaming musik gratis, tetapi platform penemuan musik. Klip lagu diputar melalui aplikasi yang terhubung ke toko iTunes. Seperti apa yang kamu dengar? Klik tombol iTunes berwarna hijau dan beli lagu langsung dari iTunes store. Pelanggan ke Rdio dan Spotify dapat masuk ke akun mereka untuk menikmati lagu lengkap yang tersedia di katalog masing-masing. Twitter diperkirakan akan meningkatkan jumlah penyedia musik dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa #music membawa serta beberapa peluang periklanan baru yang menarik. Karena Twitter terus berkembang ke bentuk media lain, begitu juga peluang bagi merek untuk menjangkau pelanggannya dengan cara Harga 25 baru dan inovatif. Akan menarik untuk melihat bagaimana Twitter terus memperluas penawarannya. Sekarang Anda kemungkinan besar telah mendengar tentang "penyempurnaan" terbaru Google dan, kemungkinan besar, Anda telah membentuk opini. Paling tidak, saya yakin Anda telah mendengar beberapa pendapat orang lain! Saya tidak di sini untuk mempertimbangkan pro dan kontra perubahan, tetapi, untuk membantu Anda menetapkan harapan Harga Jasa SEO dan bersiap untuk perubahan yang akan datang. Meskipun sedikit terkejut bahwa Google memperbarui praktik terbaik sebelumnya dalam membangun kampanye seluler dan desktop terpisah, sebagian besar perubahan yang akan datang selaras dengan khotbah Google lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik