Jasa SEO Harga Terbaru 2019

Anda memilih target Anda. Anda seorang penembak jitu. Tetapi ada cara lain untuk membuat konten Anda di depan audiens target Anda: Bayar untuk mempromosikannya menggunakan iklan Facebook atau jaringan iklan PPC serupa (mis., Google AdWords, Iklan Pinterest, dll.) Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. $ 50 - $ 100 sering cukup. Jika konten Anda beresonansi dengan audiens yang Anda pilih, sebagian kecil dari mereka pasti akan terhubung dengannya. Ini mungkin dari situs web mereka, forum khusus, komentar di blog lain, papan diskusi, atau di tempat lain. Anda mungkin telah melihat kami melakukan ini untuk beberapa posting blog kami di Facebook. Apakah kita melakukan ini hanya untuk tautan.

Kami sama sekali tidak melakukannya untuk tautan kami hanya ingin mendapatkan posting blog kami di depan sebanyak mungkin orang. Tetapi tidak ada keraguan bahwa praktik ini membantu upaya membangun tautan kami. Bagaimana Harga 43 kami bisa tahu? Karena kami memiliki tautan ke blog kami, yang sebagian besar terjadi secara alami sebagai akibat orang-orang melihat konten kami. Ambil posting kami tentang kanibalisasi kata kunci, misalnya. Ini memiliki 216 backlink dari 51 domain rujukan. Kami melakukan penjangkauan NOL untuk posting ini. Kami hanya mempromosikannya melalui buletin kami dan dengan iklan Facebook, artinya semua backlink ini muncul karena audiens yang tepat melihat aset ini.

Pengisian ulang konten & sindikasi. Tidak semua taktik membangun tautan berbasis pada penjangkauan. Adalah mungkin untuk membangun beberapa tautan hanya dengan mengirimkan konten ke tempat-tempat yang tepat seperti direktori infografis, situs berbagi video, dan sebagainya. Tetapi konten Anda harus dalam format yang sesuai untuk Harga 44 dapat melakukannya. Di sinilah repurposing konten masuk Katakanlah Anda memiliki infografis interaktif yang LUAR BIASA. Anda telah mencurahkan hati dan jiwa Anda untuk menciptakannya, dan Anda berharap itu memiliki khalayak yang lebih luas. Nah, mengapa tidak menggunakan kembali konten itu ke dalam format yang berbeda, seperti infografis atau video.

Kemudian dapat mengirimkan konten itu ke situs web infografis atau berbagi video. Inilah yang dilakukan oleh Harga 45 orang-orang pintar di Neomam dengan bagian interaktif 13 alasan mengapa otak Anda sangat membutuhkan infografis yang saya tunjukkan sebelumnya. Ini dia dalam format infografis statis dan dalam format video. Ini menghasilkan beberapa tautan tambahan. Apakah ini tautan paling kuat yang pernah ada. Tidak, tetapi tautan semacam itu masih layak dimiliki, terutama Harga Jasa SEO karena repurposing konten seperti ini seringkali cukup mudah dilakukan. Lebih jauh lagi, hal itu menghasilkan pemaparan konten Anda kepada audiens yang lebih luas. Ini bagus karena lebih banyak bola mata = lebih banyak tautan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan