Pengoptimalan Seluler Situs Sangat Penting

Kami terus melihat pernyataan ini di berbagai pos blog, diskusi, hangouts, konferensi, dll. Kita semua sudah terbiasa dengan gagasan ini selama bertahun-tahun tetapi ironinya, sebagian besar faktornya belum dikonfirmasi oleh Google. Google telah menyatakan beberapa di antaranya untuk mendidik webmaster tentang pentingnya faktor tersebut. Tetapi sebagian besar faktor lain yang kami lihat di situs berkualitas tinggi adalah murni spekulasi atau tebakan terbaik dan sebagian besar waktu Anda akan berada di tengah-tengah perang sebab-akibat korelasi. Jadi, di sini kita tidak akan membahas lebih lanjut tentang topik tersebut, tetapi saya akan tertarik untuk fokus pada beberapa topik yang baru-baru ini ada dalam diskusi atau hanya kepentingan tinggi. Jadi, berikut adalah beberapa faktor peringkat penting yang harus dipertimbangkan oleh webmaster pada tahun 2018. Pengindeksan Pertama Seluler. Penggunaan internet seluler & tablet melebihi desktop untuk pertama kalinya pada tahun 2016 & setelah itu penggunaan internet seluler terus berkembang setiap tahun.

Dengan mempertimbangkan hal ini, Google sekarang menggunakan pengindeksan seluler pertama untuk pengindeksan & peringkat. Di bulan berikutnya dan setengah atau lebih, Google memindahkan BANYAK situs ke seluler terlebih dahulu. Itu berarti Google pertama-tama akan merayapi versi seluler situs web dan akan mengindeks & menyimpannya sesuai dalam basis datanya. Peringkat Master SEO Aceh Anda akan bergantung pada konten & arsitektur situs Anda dalam versi selulernya. Bahkan peringkat untuk desktop akan bergantung pada ini.  Saat situs dialihkan ke seluler terlebih dahulu, perayap seluler "bertindak seperti anak hiperaktif". Anda akan melihat banyak perayapan. Jadi, jika konten penting Anda tidak ada dalam versi seluler, maka Google tidak akan mempertimbangkannya untuk peringkat di desktop juga, meskipun konten tersebut ada di versi desktop situs Anda. Inilah sebabnya mengapa pengoptimalan seluler situs sangat penting. Studi mengatakan, halaman yang lebih cepat akan peringkat yang lebih baik di SERPs dan Google juga menegaskan bahwa Kecepatan Laman digunakan sebagai salah satu sinyal peringkatnya.

Mesin pencari memiliki anggaran merangkak di mana mereka harus merangkak situs sepenuhnya. Dengan pemuatan situs lebih lambat, Mesin Pencari tidak dapat merayapi situs lengkap dalam anggaran perayapan yang ditentukan dan ini dapat memengaruhi indeksasi secara negatif. Ini bukan hanya tentang mesin telusur. Bahkan kami tidak suka menempel pada situs yang lambat. Laman dengan waktu buka lebih lama memberikan UX yang buruk serta memiliki rasio pentalan yang lebih tinggi. Jadi, lebih baik untuk memetakan kecepatan halaman dari halaman yang berbeda di situs web Anda dan bekerja sesuai dengan itu. Sesuai laporan terbaru dari Google, jika situs seluler Anda memerlukan Master SEO Bali waktu lebih lama dari 3 detik pada koneksi 4G atau 5 detik pada perangkat seluler kelas menengah dengan koneksi 3G, pengguna meninggalkan situs Anda di perangkat seluler & itu berdampak pada pendapatan Anda. Jadi, bahkan untuk konversi yang lebih baik, Anda harus mengoptimalkan kecepatan halaman Anda. Kita harus mengakui bahwa prioritas konten masih hidup sejak lama, yang berlaku saat ini dan akan tetap selamanya di masa depan.

Google selalu meminta pengguna untuk berbagi konten unik, mendalam & inovatif yang akan bermanfaat bagi pengguna. Jadi, selalu mencoba untuk menutupi kedua sisi suatu topik. Sering kali, penulis konten fokus pada konten & kata kunci yang panjang. Panjang konten atau keberadaan Master SEO Bandung beberapa kata kunci tertentu sama sekali tidak penting. Fokus pada konteksnya. Pikirkan tentang apa yang sebenarnya ingin diketahui pengguna ketika mereka mengetik kata kunci tersebut. Membuat konten unik tidak mungkin setiap saat. Tetapi pendekatan & presentasi Anda harus unik. Lebih baik lihat dua panduan ini dari google di situs & konten berkualitas tinggi. Saya akan mengatakan ini adalah faktor peringkat paling penting di 2018 & akan terus berlanjut setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Jika Anda memiliki keahlian Jasa SEO dalam ceruk atau industri Anda & memiliki otoritas yang baik & orang-orang yang mencari informasi di niche Anda mempercayai pandangan Anda, maka Google akan menganggap Anda sebagai sumber daya terbaik untuk penggunanya dan Anda akan mengungguli sebagian besar situs web dalam hasil pencarian Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan