Menulis Konten Hebat Untuk Situs web Anda

Mengapa beberapa pencarian memiliki warna hijau / merah dalam grafik pengetahuan mereka, sementara yang lainnya berwarna abu-abu? Apakah ini merupakan implikasi dari pembaruan algoritma lain? Kami belum yakin, tetapi kami akan terus mengeposkan! Menulis konten hebat untuk situs web Anda adalah salah satu tugas SEO terbaik dan paling efektif yang dapat Anda lakukan. Konten hebat menambahkan nilai ke situs Anda, yang persis seperti yang dicari oleh mesin telusur. Pengguna dan mesin pencari sama-sama ingin membaca konten yang berharga dan ditulis dengan baik. Kunci untuk semua konten berkualitas adalah penelitian. Melakukan riset independen yang menggunakan berbagai sumber adalah bagaimana Anda harus mulai mengumpulkan materi untuk digunakan untuk konten Anda. Apapun topiknya, Anda harus membuat konten unik untuk digunakan untuk situs Anda.
   
Tulis tentang topik baru yang belum banyak tersentuh. Ini memang sulit dan langka. Namun, jika bisnis Anda memiliki produk atau layanan baru yang tidak ditawarkan di tempat lain, Anda harus membuat konten tentang itu karena itu akan benar-benar unik. Cobalah untuk menemukan sudut baru tentang topik apa pun yang Anda tulis. Meskipun Anda mungkin harus menulis tentang sesuatu yang sudah ditulis sekitar tak terhitung, pikirkan tentang bagaimana SEO Sepuluh Anda dapat mengatasi topik dengan cara yang baru. Pastikan konten Anda dapat dibaca. Gunakan alat Skor Keterbacaan untuk memastikan konten Anda jelas dan mudah dipahami. Baca banyak materi yang berbeda termasuk berita, fiksi, dan blog populer. Membaca adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi penulis yang lebih baik. Memberikan konten berkualitas kepada pengguna Anda tidak sulit ketika Anda melakukan riset dan fokus pada bagaimana Anda dapat menambahkan nilai pada pembaca. Google.

Pembaruan Algoritme Ramah Seluler untuk Menjadi Lebih Berdampak daripada Penguin & Panda. Komunitas SEO telah berdengung tentang pembaruan algoritme ramah seluler yang akan datang dari Google, yang diharapkan akan diluncurkan pada 21 April. Hingga saat ini, ada sejumlah spekulasi yang cukup mengenai seberapa banyak dampak yang akan dibawa oleh pembaruan. Google Zineb Ait Bahajji menyelesaikan beberapa pertanyaan seputar pembaruan algoritme selama SMX Munich pada akhir pekan lalu. Menurut Bahajji, pembaruan SEO Sebelas algoritme ramah seluler akan lebih berdampak daripada Penguin dan Panda. Tentu saja, Google belum secara resmi merilis informasi spesifik berkaitan dengan persentase permintaan pencarian yang akan terpengaruh. Pada saat dirilis, Panda mempengaruhi sekitar 12% dari semua pertanyaan di Amerika Serikat sementara Penguin mempengaruhi sekitar 4% dari permintaan di seluruh dunia.

Aman untuk mengatakan bahwa pembaruan algoritme ramah seluler akan berdampak pada sejumlah besar kueri penelusuran, karena hampir 50% penelusuran kini diperkirakan dilakukan di perangkat seluler. Satu hal tetap jelas jika situs web Anda tidak ramah seluler, waktu untuk bertindak sekarang. Webmaster Layanan Paket harus proaktif dalam menyiapkan situs web mereka untuk pembaruan algoritme yang akan datang, agar tetap selangkah lebih maju dari faktor peringkat. Percaya atau tidak, Twitter adalah salah satu forum paling populer yang digunakan oleh blogger untuk datang dengan topik blogging yang unik. Alasannya adalah bahwa hashtag menggunakan alat yang paling penting untuk SEO - kata kunci! Cukup jalankan pencarian Twitter menggunakan kata kunci spesifik Anda, dilanjutkan dengan hashtag (#lingerie misalnya) untuk muncul dengan daftar tweet dan topik yang sedang tren yang mengandung kata kunci Anda. Dari sini Anda akan melihat Jasa SEO daftar tweet yang berhubungan dengan kata kunci Anda. Anda dapat menemukan artikel terbaru yang ditulis tentang kata kunci, ide / komentar pada kata kunci Anda, serta apa yang dikatakan orang lain tentang kata kunci Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik