Meningkatkan Kinerja Situs Web Semakin Responsif

Saya telah menggunakan domain kami, TMprod.com untuk keperluan contoh. Anda dapat melihat bahwa TMprod.com memiliki sekitar 1.150 halaman dalam indeks Google. Sekarang untuk merangkak sangat dalam, dapatkan semua potongan ke teka-teki. Gunakan Screaming Frog atau Scrutiny5 dan masukkan URL yang ingin Anda jelajahi. Setelah 100% selesai, ekspor ke CSV dan / atau spreadsheet. Di sini Anda akan dapat menganalisis keadaan situs web klien Anda saat ini. Atur data lebih lanjut dalam spreadsheet yang diekspor. Anda akan mendapatkan wawasan tentang kesalahan halaman, faktor di lokasi, data meta duplikat, file situs, tautan, dan banyak lagi. Ini harus bertindak sebagai cetak biru untuk audit SEO Anda. Seperti yang Anda ketahui, kecepatan situs adalah faktor yang sangat besar, tidak hanya untuk SERPs tetapi juga untuk kegunaan pengunjung. Alat PageSpeed ​​Insights Google memungkinkan Anda memeriksa kecepatan situs untuk seluler dan desktop. Ini juga memberikan saran yang bermanfaat tentang cara meningkatkan kinerja.

Pingdom adalah alat hebat lain untuk memeriksa kecepatan situs dan apa yang dimaksud dengan pembekuan. Data yang mereka sediakan membantu Anda menentukan apakah file pustaka, font, gambar, atau JS ditimbang dan menyebabkan kecepatan situs yang lamban. Sering kali, file JavaScript pihak ketiga dapat memperlambat situs. Pastikan Master SEO Medan untuk memeriksa ketidakkonsistenan ini dan tentukan apakah perlu. Anda juga dapat melihat di bawah ini bahwa file JavaScript dari alat analitik pihak ketiga sedikit lambat dalam menanggapi situs kami. Apa domainnya? Lakukan pemeriksaan riwayat di Archive.org cara kembali mesin untuk mendapatkan ide tentang apa yang telah dilakukan dengan domain yang bersangkutan di masa lalu. Saya suka DomainTools.com atau lari sederhana di Who.is. Otoritas domain penting (beberapa orang akan berdebat lebih dari yang lain). Apakah aset domain itu dimanfaatkan sepenuhnya, Apakah ada domain lain yang terkait. Selanjutnya Anda harus menganalisis otoritas domain dan ekuitas luar lokasi.

Gunakan alat seperti Moz, Raven Tools atau Majestic SEO untuk memberikan informasi lebih lanjut. Lihatlah tautan balik klien dan lihat dari mana tautan berasal dan mengapa. Ini akan membantu untuk menarik kesimpulan tentang keadaan situs, otoritasnya dan bagaimana meningkatkan strategi mereka. Sebaiknya Anda tahu apa yang Anda hadapi terkait pembuatan situs. Built adalah alat yang hebat untuk mengetahui hampir semua hal tentang operasi dan asosiasi situs. Perangkat lunak, jenis server, pustaka, siapa yang menghostingnya, CMS, kerangka kerja, jaringan iklan, penyandiaksaraan, CSS semua informasi hebat untuk diketahui. Juga, ia memberi tahu Anda lebih banyak tentang Master SEO Aceh bagaimana operasi itu dijalankan, bagaimana membersihkan membangun mungkin atau tidak mungkin, dan potensi masalah. Struktur situs mendefinisikan hirarki situs. Penting bahwa halaman-halaman ini diprioritaskan untuk mencerminkan aspek-aspek terpenting dari bisnis. Berapa banyak klik yang dibutuhkan pengguna untuk mendapatkan apa yang mereka cari.

Mungkinkah ini diperbaiki? Apakah nama halaman dan navigasi berfungsi sebagai bagian dari strategi SEO. Bagaimana dengan kegunaan untuk pengunjung? Apakah ada peta situs untuk ditinjau dan apakah mereka diorganisasikan secara efektif dan logis? Apakah mereka cocok dengan XML yang dikirimkan. Ini adalah semua pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri ketika melihat arsitektur situs klien. Sering kali Anda akan melihat nama laman yang sangat spesifik dan URL ditulis ulang dari perangkat lunak. Apakah ini dapat dibaca untuk pengguna akhir? Apakah itu berfungsi sebagai beberapa jenis breadcrumb bagi saya untuk menemukan jalan saya? Apakah mereka logis dan merujuk Jasa SEO kata kunci target. ID Sesi juga harus dikeluarkan dari URL situs Anda dan ditinggalkan dalam cookie atau agen pelacakan pengguna lainnya. Hal-hal lain yang saya cari adalah kapitalisasi dibandingkan huruf kecil di seluruh URL, nama file, dan meta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik