Menggunakan Strategi SEO dan Media Sosial Yang Tepat

Bagian yang menyenangkan menghasilkan uang! Setelah Anda menetapkan diri di dunia blogging, mulai menempatkan konten Anda di luar sana dan menggunakan strategi SEO dan media sosial yang tepat, Anda akan dapat menghasilkan uang. Banyak blogger hanya mengandalkan iklan, seperti iklan afiliasi. Tetapi Anda juga bisa menjadi konsultan (bagaimana menjadi expat di negara tertentu, misalnya), atau menjual produk yang terkait dengan perjalanan. Jika Anda menjalankan situs untuk pengembara digital, misalnya, Anda dapat fokus pada penjualan peralatan untuk pria: 40 persen pria, usia 18-34 tahun, dibandingkan dengan wanita, mengatakan mereka akan membeli semuanya secara online jika mereka bisa. Ini adalah beberapa cara terbaik untuk mengubah blog perjalanan Anda menjadi bisnis yang berkembang pesat. Yang berarti Anda akhirnya dapat menghasilkan uang untuk mendukung diri Anda saat bepergian! Apa itu Inside Sales. Penjualan dalam adalah model penjualan yang saat ini dominan untuk perwakilan di B2B, teknologi, SaaS, dan berbagai industri B2C yang menjual barang-barang tiket tinggi.

Ini melibatkan penjualan jarak jauh, penjualan sentuhan tinggi, dan perwakilan yang sangat terlatih yang melakukan sebagian besar transaksi melalui telepon atau melalui email. Dalam lima belas tahun terakhir, telah terjadi peningkatan seobdg besar dalam penggunaan model penjualan dalam. Karena kemajuan teknologi, perwakilan yang sangat terampil dan berpengetahuan mampu memberikan presentasi, melakukan demonstrasi, dan memberikan presentasi secara interaktif dan online. Akibatnya, mereka dapat melakukan banyak pekerjaan setelah ditugaskan kepada perwakilan lapangan dengan sebagian kecil dari keseluruhan biaya yang diperlukan untuk kegiatan lapangan. Ada perusahaan-perusahaan seperti InsideSales.com yang membantu perusahaan yang ingin mengembangkan tim penjualan dalam kinerja tinggi belajar dan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pendapatan. Penjualan jarak jauh, tentu saja, bukanlah hal baru.

Di masa lalu, pemasar telepon atau agen lapangan menelepon-dingin umumnya menggunakan skrip dan menerima sedikit, jika ada, pelatihan tentang produk atau layanan seodps yang dijual. Akibatnya, telemarketer sering tidak dapat menutup transaksi atau digunakan sebagai layanan pengaturan janji untuk tenaga penjualan di luar lapangan yang nantinya akan menyegel kesepakatan secara langsung dengan konsumen di rumah mereka. Perbedaan lain adalah bahwa, tidak seperti telemarketing yang sering berfokus pada barang-barang berbiaya rendah, penjualan dalam memanfaatkan perwakilan yang sangat terlatih dan terampil yang menangani barang-barang tiket tinggi dan penjualan bervolume tinggi dan mengembangkan basis pelanggan sejati. Bagaimana penjualan dalam mempengaruhi biaya operasional bisnis saya. Secara umum, model penjualan dalam adalah hemat biaya. Di dalam perwakilan penjualan dapat memperoleh lebih banyak prospek, bahkan tanpa manfaat tambahan dari sistem panggilan otomatis.

Secara keseluruhan, panggilan di luar penjualan jauh lebih mahal daripada di dalam panggilan penjualan karena melibatkan waktu dan perjalanan. Perwakilan lapangan dalam perintah model seosby penjualan luar membayar tarif dasar lebih tinggi, sering kali karena waktu dan perjalanan mereka. Dan tanpa biaya waktu dan perjalanan, di dalam perwakilan penjualan membawa kuota penjualan yang jauh lebih tinggi. Model penjualan dalam menghasilkan laba yang jauh lebih tinggi untuk bisnis Anda karena lebih banyak penjualan yang masuk sementara biaya karyawan diminimalkan. Bagaimana cara saya mengelola tim penjualan dalam. Untuk sebagian besar bisnis, masuk akal untuk menyewa manajer penjualan di dalam. Menjadi tanggung jawab manajer ini untuk merekrut, melatih, melatih, membimbing, dan memandu tim dari perwakilan penjualan di dalam. Ini juga tugasnya untuk mengukur efektivitas Harga Jasa SEO Murah tim dan memantau semua aspek dari proses. Manajer penjualan dalam akan membantu mengatur jumlah panggilan yang diperlukan dari perwakilan, jumlah prospek yang ditangani, dan jumlah pertemuan yang dipesan dan diselesaikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik