Menemukan Formula SEO Yang Sempurna.

Jika Anda tidak memiliki situs seluler dan versi desktop tidak mobile-friendly, konten Anda akan tetap diindeks, tetapi tidak akan peringkat hampir sama seperti situs yang memiliki versi seluler yang dioptimalkan. Indeks baru ini bahkan dapat berdampak negatif pada peringkat Anda pada kedua versi karena Google melihat situs tersebut sebagai pengalaman pengguna yang buruk. Apa yang akan terjadi pada situs web dengan situs desktop besar dan situs seluler kecil? Akankah konten di situs desktop masih muncul untuk pencarian desktop. Tujuan utamanya adalah memiliki versi seluler situs Anda yang dioptimalkan dan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pengguna karena indeks akan didasarkan pada perayapan konten seluler. Jika versi desktop adalah yang paling banyak diindeks, Google tidak akan membersihkan konten desktop dari indeks dan memulai kembali dengan situs seluler kecil Anda; tetapi jika Anda ingin mempertahankan peringkat di halaman satu, pastikan situs seluler Anda berisi konten yang relevan dan berharga.

Bagaimana mengubah faktor peringkat dan strategi SEO ke depan. Dikatakan bahwa pengindeksan seluler pertama dapat menjadi indikasi bahwa Google akan mulai mempertimbangkan tautan tradisional dan URL HTML lebih sedikit dan beralih ke pendekatan jenis API berdasarkan entitas daripada tautan gaya URL. Meskipun ada perdebatan tentang tren baru ini, tidak ada yang dikonfirmasi. Apakah ada perbedaan bagaimana Pro SEO Bali situs responsif akan diperlakukan. Ini terutama akan tergantung pada seberapa banyak pekerjaan yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan perubahan. Jika situs web Anda benar-benar responsif, versi seluler akan memiliki semua yang dimiliki versi desktop. Tujuan Anda kemudian adalah memastikan bahwa pengguna terus memiliki pengalaman yang baik pada versi seluler seperti yang mereka lakukan di desktop. Ini termasuk memiliki kecepatan halaman yang baik, waktu buka, navigasi, dll.

Apakah ini akan mengubah cara saya menampilkan konten di situs seluler. Hanya jika ada konten atau iklan yang menyebabkan pengalaman pengguna yang buruk, Anda perlu mengubah konten Anda. Jika Anda memilih untuk menyembunyikan beberapa konten situs seluler di tab atau akordion - asalkan dapat diindeks konten akan tetap diperlakukan seolah-olah itu sepenuhnya terlihat oleh pengguna. Google telah menyatakan bahwa Anda harus meninggalkan ini apa adanya. Bantuan Pro SEO Bandung Tambahan dengan Pengindeksan Seluler Pertama. Meskipun ada banyak sumber daya yang dapat digunakan untuk membantu mempersiapkan indeks seluler pertama, mengoptimalkan versi seluler situs web, terutama yang besar, dapat menjadi rumit dan menghabiskan waktu. Jika tidak dilakukan properti, konsekuensinya juga bisa berat, mengakibatkan hilangnya elemen situs web, pengalaman pengguna yang buruk, dan kehilangan peringkat.

Jika Anda takut hal ini dapat terjadi pada Anda, atau hanya tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri, silakan hubungi Prosecut Innovative, agen Pro SEO Jakarta pemasaran internet yang berbasis di Jakarta. Pakar pemasaran digital kami telah mengoptimalkan banyak situs web untuk terus memberikan pengalaman hebat kepada pengguna sambil mempertahankan peringkat situs web. Bergantung pada ukuran situs web Anda, kami dapat mengoptimalkannya tepat waktu, memungkinkan pelanggan Anda terus menemukan Anda. WordPress adalah CMS terpopuler di dunia, memiliki 60% pasar yang sangat besar. Bagian dari daya tarik untuk blogger, bisnis, dan pengusaha Jasa SEO sama-sama terletak pada kemampuan SEO yang signifikan, dengan webmaster memegang sejumlah besar kontrol ketika mengoptimalkan situs mereka untuk mesin pencari. Tapi bagaimana tepatnya Anda bisa menemukan formula SEO WordPress yang sempurna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan