Menarik Lebih Banyak Pengguna dan Peringkat Lebih Tinggi

Penting jika situs Anda lebih besar, Anda dapat memanfaatkan ide ini dengan membuat silo. Silo ini mengisolasi konten terkait pada dasarnya membuat situs niche dalam situs utama. Seiring pertumbuhan situs web Anda, Anda mungkin merasa lebih sulit untuk mengatur dan merampingkan semua informasi. Sebelum menambahkan lebih banyak konten, pastikan Anda memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang sudah ada di situs Anda. Ini bisa merepotkan tetapi akan bermanfaat. Memiliki konten duplikat akan membuat situs web Anda lebih sulit bagi pengguna dan mesin telusur untuk bernavigasi. Dengan konten berulang, Anda akan menemukan diri Anda pada dasarnya bersaing melawan diri sendiri untuk peringkat mesin pencari. Jika mesin telusur melihat beberapa versi konten yang serupa, mereka tidak akan tahu apa yang harus ditampilkan dalam hasil pencarian mereka. Meskipun sebaiknya jangan pernah mengeposkan konten duplikat, sejak awal, ini bisa sulit dihindari dengan situs besar yang sudah ada sejak lama.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menggunakan tag kanonik di kode Anda untuk menampilkan mesin telusur laman mana yang merupakan versi master, atau Anda dapat menggunakan pengalihan 301 sehingga pengguna selalu dikirim ke laman yang tepat. Ingatlah untuk Desain untuk Ponsel Juga. Meskipun penggunaan harga optimasi seluler versus desktop berbeda-beda bergantung pada waktu hari dan target demografis Anda, ada baiknya untuk mengoptimalkan untuk seluler juga. Mobile internet telah melampaui penggunaan desktop sejak 2016. Ketika smartphone dan tablet menjadi lebih pintar, dan akses wifi menjadi lebih umum, semakin banyak pencarian cenderung mulai di seluler. Situs Anda harus ramah seluler untuk menyenangkan pengguna dan muncul di hasil penelusuran. Banyak penyedia situs web menawarkan versi seluler otomatis, tetapi Anda mungkin perlu mengesampingkan pengaturan default atau menyederhanakan tampilan ponsel untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik.

SEO bisa menjadi proses yang rumit. Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk belajar bagaimana menguasai SEO, tetapi banyak dari mereka fokus pada penempatan dan kepadatan kata kunci. Namun, ada lebih banyak SEO daripada kata kunci. SEO dimulai dengan yayasan. Memperbaiki struktur situs web Anda arsitektur informasi dasarnya sama pentingnya dengan kata kunci. Jika Anda tidak memiliki situs web yang mudah digunakan, intuitif, logis, relevan, dan sederhana, tidak masalah berapa banyak kata kunci yang Anda gunakan. Menguraikan hierarki Anda dan mengikuti praktik terbaik di atas dapat membantu Anda menarik lebih banyak pengguna dan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Perbaikan garansi link ini pada akhirnya dapat menghasilkan lebih banyak konversi dan bisnis yang lebih sejahtera. Bagaimana Konten Duplikat Menghalangi Kesuksesan SEO Anda. Ideas Bagaimana Konten Duplikat Menghalangi Kesuksesan SEO Anda.

Konten duplikat adalah masalah yang sering terlihat ketika datang ke SEO. Masalahnya adalah, kita tidak selalu tahu ada di sana. Tahukah Anda bahwa 25% konten di internet adalah duplikat? Dan itu juga bukan semua spam. Hampir semua orang yang memproduksi konten di internet mengetahui pentingnya garansi link salinan unik. Sayangnya, karena cara spider Google menarik tautannya, kami mungkin membuat Salinan karya kami sendiri tanpa menyadarinya. Bahkan jika Anda hanya seorang pemula dengan SEO, salah satu hal pertama yang Anda pelajari adalah bahwa strategi Anda ada di sana untuk mengarahkan lalu lintas ke satu halaman tertentu. Dengan menggunakan kata kunci yang dioptimalkan dan tautan masuk dan keluar, Anda dapat mengubah apa yang bisa menjadi situs peringkat rendah menjadi situs yang tinggi. Itu kecuali Anda memiliki Jasa SEO Bergaransi lebih dari satu halaman dengan konten yang sama dan tautan di atasnya. Konten duplikat dapat memengaruhi peringkat dalam beberapa cara. Selain itu, tidak selalu ada satu blog atau situs web yang mengambil konten dari konten lain yang memicunya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik