Memahami Kampanye SEO Jangka Panjang

Membuat sub-direktori yang dilokalkan di situs Anda sendiri adalah salah satu cara termudah dan paling sederhana ketika Anda mencari konten spesifik per negara. Konten dan bahasa khusus negara dapat dimuat dalam sub-direktori ini sementara menjadikannya ditargetkan secara geografis di Google Search Console pada saat yang bersamaan. Pertimbangkan contoh-contoh berikut dan pro dan kontra mereka. Mengikuti metode ini, Anda akan mendapatkan tiga manfaat utama, pertama, Anda hanya akan memperluas situs web utama Anda yang berarti Anda akan memiliki lebih sedikit manajemen teknis dan biaya overhead untuk mencari termasuk hosting dan banyak lainnya. Kedua, otoritas domain induk akan diwariskan ke sub-direktori tanpa ada kebutuhan untuk situs baru yang berkembang dan terakhir, hanya akan ada satu situs web untuk dipromosikan dan sementara tautan khusus negara dan bahasa masih akan diperlukan.

Itu akan masih jauh lebih sederhana dan hemat biaya daripada harus melakukan seluruh prosedur untuk semua situs yang berbeda di berbagai negara. Dan untuk kontra, penargetan geografis dari URL (pencari sumber daya universal) mungkin tidak dikenali oleh pengguna dan satu lokasi server akan ditinggalkan untuk Anda. Meskipun ini mungkin awal yang mudah untuk kampanye SEO Bali internasional Anda tetapi sebelum mengambilnya Anda, memahami keterbatasannya sangat penting. Bisnis yang memiliki kehadiran fisik, pemasaran offline lokal di negara target, domain ccTLD spesifik negara akan menjadi pendekatan yang paling sesuai. Ini tidak akan menjadi biaya yang paling efisien karena bisnis tersebut akan mengharuskan setiap situs dikonfigurasikan dan dipasarkan secara mandiri oleh tim lokal mereka di setiap pasar tempat mereka hadir.

Namun, kedua pendekatan ini memberikan peluang bagi bisnis untuk menggunakan hosting web lokal dan memiliki sinyal lokasi yang jelas yang keluar termasuk tautan khusus negara ke URL. Ketika Anda memasuki pasar negara tertentu dan bersaing dengan bisnis lokal yang berada di negara tersebut, sinyal kuat ini layak dipertimbangkan saat membuat keputusan untuk SEO terbaik Jakarta beroperasi di negara tersebut. Ketika ada kesempatan bagi Anda untuk memiliki semua versi ccTLD internasional dari domain Anda, Anda harus menggunakan opsi ccTLD. Karena pengguna lebih suka mengeklik ccTLD mereka sendiri, ini memiliki kemampuan untuk mempertimbangkan manfaat merek yang kuat untuk bisnis Anda. Orang-orang di Inggris menyukai situs .co.uk yang lebih baik, .fr adalah preferensi orang-orang di Prancis. Preferensi dan kebutuhan pelanggan target Anda harus menjadi faktor penentu ketika memilih pendekatan yang tepat.

SEO adalah gambaran yang lebih luas dari semua ini. Karena pengguna tidak dapat menafsirkan atau memahami SEO web Medan domain dengan tepat, subdomain mungkin bukan merupakan pendekatan yang paling sesuai. Mempengaruhi rasio klik-tayang dan kepercayaan Anda secara negatif, ini dapat berdampak pada keseluruhan kampanye dan mengalahkan tujuan sama sekali. Namun, ketika Anda ingin memainkan permainan panjang dan uang atau sumber daya bukan masalah bagi Anda, ini bisa menjadi metode yang efektif juga. Orang-orang seperti Amazon dan eBay lebih memilih metode ini karena mereka menerapkan kampanye SEO aman terbaik internasional jangka panjang mereka. Hal utama yang perlu dipertimbangkan di sini adalah bahwa masalah atau masalah apa pun yang dilakukan di situs utama dapat dibayangi di seluruh portofolio situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik