Agensi SEO Mengoptimalkan Mesin Telusur

Jika agensi yang mengurus pengoptimalan mesin telusur Anda memfokuskan secara eksklusif pada kata kunci ekor panjang yang mudah-untuk-peringkat, tidak akan sulit bagi mereka untuk mencapai halaman satu, tetapi manfaat sebenarnya untuk mencapai sana, seperti peningkatan lalu lintas, basis klien, atau pendapatan, akan sangat kecil hingga tidak ada. Di sisi lain, jika Anda menyewa penyedia terkemuka, dengan integritas dan pengalaman yang cukup untuk mengejar kata kunci yang lebih menuntut (dan populer), mereka tidak harus memberi Anda tempat di 10 hasil teratas, tetapi upaya mereka masih bisa secara signifikan meningkatkan metrik yang benar-benar Anda pedulikan. Dengan kata lain, jika Anda membidik set kata kunci yang salah dari awal, semua upaya promosi Anda berikutnya mungkin benar-benar sia-sia. Pada tahap ini, kami juga mulai dengan pemetaan kata kunci - yaitu memutuskan halaman mana yang akan fokus pada kumpulan kata kunci mana, terkadang membangun halaman baru khusus untuk menargetkan kata kunci bernilai tinggi, di lain waktu mengejar kata kunci yang mungkin kita abaikan, hanya karena itu terjadi bahwa klien sudah memiliki halaman yang dengan mudah dapat memberi peringkat untuk mereka.

Audit aset yang ada dan pengaturan awal. Setelah Anda tahu apa tujuan klien Anda, saatnya untuk mengambil stok keadaan mereka saat ini dan mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan mereka. Setiap klien berbeda, beberapa akan memiliki konten yang luar biasa tetapi desain situs yang buruk, yang lain memiliki media sosial yang kuat, tetapi tidak ada mekanisme pembuatan prospek, dll. Tujuan dari pengaturan awal adalah untuk memastikan potensi pertumbuhan tertinggi yang mungkin untuk situs mereka dengan berhati-hati. dasar-dasar seperti Pengoptimalan SEO Jakarta Terbaik Optimal di lokasi, Memastikan bahwa perayap dapat dengan mudah menemukan dan menavigasi situs web Anda; bahwa tag meta Anda adalah indikasi konten halaman dan bahwa mereka mendorong klik-melalui; bahwa tidak ada halaman 404, halaman yang lamban atau bentuk yang tidak berfungsi, dll. Kesenjangan konten dan audit konten yang ada - Selama analisis pesaing, apakah Anda memperhatikan topik yang diliput oleh pesaing Anda, tetapi Anda bahkan tidak menyebutkan.

Saat meneliti kebiasaan pemirsa klien Anda di media sosial dan forum, apakah Anda melihat mereka sering mengajukan pertanyaan bahwa situs Anda seharusnya memberikan jawaban, tetapi tidak. Setelah menganalisis dengan saksama konten yang ada milik klien, Anda harus memutuskan apa yang harus dihapus sepenuhnya, apa yang dapat diubah atau dirapikan, dan topik apa yang perlu mereka mulai perhatikan jika mereka ingin mempertahankan minat audiens dan rekan-rekan mereka. Laman landas dan penyiapan sasaran GA - Sekali lagi, beberapa Layanan SEO Bali tidak mempertimbangkan pengoptimalan konversi untuk menjadi bagian dari pekerjaan mereka, dan itu sangat adil selama mereka akan datang tentang itu. Namun, mereka yang bersedia membantu pelanggan melacak bagaimana kampanye penelusuran organik mereka memengaruhi corong lainnya berada dalam posisi yang ideal untuk menjelaskan alasan di balik keputusan mereka dan memastikan bahwa klien benar-benar dapat memperoleh manfaat dari peningkatan peringkat.

Mengoptimalkan laman landas klien Anda untuk memandu pengunjung situs menuju hasil yang diinginkan, dan melacak perilaku pengunjung tersebut melalui sasaran SEO Aceh yang disiapkan secara teliti di Google Analytics berarti Anda akan, pada waktunya, dapat benar-benar menunjukkan hasil pekerjaan Anda kepada klien Anda jauh lebih detail dan dengan akurasi yang jauh lebih daripada biasanya di SEO tanpa analisis semacam ini. Pembuatan tautan cara yang terbukti untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda. Setelah situs klien semaksimal mungkin dan Anda memiliki strategi kata kunci dan kalender editorial selama beberapa bulan, mungkin sudah saatnya untuk mulai berpikir tentang menyebarkan kata tentang klien. Tentu saja, hanya karena Anda telah mencapai titik ini dalam kampanye Sewa jasa SEO, Anda tidak selamanya selesai dengan penelitian audit, kata kunci dan pesaing, dll. Namun, sementara Anda masih perlu mengawasi aset Anda dan melakukan modifikasi bila perlu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik