Pembaruan Google dan Strategi Pemasaran Konten

Industri yang berbeda berurusan dengan berbagai macam ide dan proyek bisnis. Investasi yang terlibat dalam setiap bisnis berbeda dari yang lain. Seseorang tidak bisa mengikuti teori 'satu ukuran cocok untuk semua' untuk meningkatkan lalu lintas mereka. Anda perlu merancang halaman arahan unik berdasarkan persyaratan pelanggan Anda. Laman landas konversi tinggi lebih cenderung meningkatkan penjualan daripada laman web berkualitas menengah lainnya. Dengan mengingat hal ini, diperlukan untuk membawa perubahan besar untuk mendapatkan pengunjung ke daftar calon klien Anda. Pertanyaan paling umum tentang bagaimana meningkatkan konversi adalah perhatian utama bagi pemasar saat ini. 80% pengunjung memiliki kecenderungan untuk mendarat di laman landas teratas. Jadi, pemasar perlu fokus pada konversi halaman arahan untuk meningkatkan penjualan dengan biaya investasi minimum. Fitur yang diperlukan untuk halaman arahan yang efektif. Apa yang kamu tampilkan adalah apa yang mereka pahami. Dengan pemikiran ini, pikiran menjadi judul yang singkat tapi menakjubkan untuk halaman arahan Anda.

Judul yang menarik mata adalah apa yang diperlukan untuk membuat pengunjung menggulir halaman web Anda. Visualisasi memberikan interpretasi yang lebih baik dari ide Anda. Untuk sesaat, menonton 'pertunjukan sepuluh menit' lebih disukai daripada membaca teks yang panjang. Foto dan video selektif menambahkan nilai khas ke konten situs web Anda. Menunjukkan layanan Anda kepada pengunjung dengan efek visual yang lebih baik lebih cenderung mengubah mereka menjadi prospek. Layanan yang disediakan oleh Anda adalah bagian penting dari situs web Anda. Pengunjung sering cenderung memindai halaman sekaligus. Hampir tidak ada pengunjung yang duduk kembali untuk membaca penjelasan lengkapnya. Poin-poin yang disorot dan diberi poin yang menjelaskan manfaatnya akan memberikan akses yang lebih baik kepada para pengunjung. Tidak semua akan menggulir halaman Anda jika mereka tidak menemukan sesuatu yang bermanfaat. Simpan elemen penting di bagian atas halaman tanpa merancang tampilan yang kikuk. Halaman satu jendela akan menarik lebih banyak lalu lintas untuk melihat semua elemen yang disertakan di situs Anda.

Pengunjung cenderung mempercayai ulasan pihak ketiga untuk berinvestasi dalam produk atau layanan apa pun yang ditawarkan oleh Anda. 90% pelanggan dipengaruhi oleh klien Anda sebelumnya sementara 71% menunjukkan kecenderungan untuk mempercayai teman dan anggota keluarga mereka. Memberi tahu mereka pendapat orang lain tentang perusahaan Anda akan meningkatkan konversi pengunjung ke prospek potensial. Dengan meningkatnya penggunaan media sosial, pengunjung lebih mungkin untuk terhubung dengan perusahaan untuk mengetahui tentang pembaruan terbaru. Menyediakan pelanggan dengan konektivitas sosial akan meningkatkan klien Anda. Gunakan layanan yang dapat membantu Anda dalam menyusun laman landas cerdas dengan ide menggunakan poin yang dibahas di atas. Tingkat konversi pengunjung untuk memimpin untuk halaman arahan yang efektif sangat tinggi. Mulai gunakan kiat dari pakar untuk meningkatkan konversi laman landas Anda. Gunakan layanan inovatif yang ditawarkan oleh Cognus Technology untuk menarik lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda dan untuk meningkatkan tingkat konversi pengunjung.

Sebuah esai diterbitkan di situs web Microsoft pada Januari 1996 dengan judul, Konten adalah raja. Penulis esai adalah salah satu orang paling sukses di dunia, Bill Gates. Esainya adalah tentang pemasaran Internet, dan dia merangkum pentingnya konten. 19 tahun yang lalu, ketika esai diterbitkan, konten hanya memiliki gagasan pemasaran yang kabur. Tapi hari ini skenario pemasaran benar-benar berubah ketika 93% pemasar berinvestasi dalam beberapa strategi konten. Pembaruan Google dan Strategi Pemasaran Konten. Pembaruan algoritme seperti Google Panda dan Google Penguin telah membuktikan fakta bahwa konten, tidak ada keraguan, adalah raja pemasaran Internet. Teknik Black hat SEO telah jatuh datar dengan aturan ketat dan pembaruan kebijakan, dan telah mengirim bola ke pengadilan konten. Setiap bisnis, hari ini, bergantung pada peringkat mesin pencari, dan konten berkualitas tinggi adalah kunci untuk memunculkan situs web Anda di bagian atas hasil pencarian. Jadi, lompatlah pada kereta musik dan sewa salah satu layanan pemasaran konten terbaik, untuk memberikan audiens Anda, apa yang mereka inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik