Faktor Penting Menaikkan Peringkat Situsweb

Google akan melihat peringkat ini dan bahkan akan menambahkan peringkat Google Bisnisku ke informasi Grafik Pengetahuan mereka. Saat itu Google menambahkan bintang untuk mencari halaman hasil untuk situs web apa pun yang menambahkan peringkat ini di schema.org telah berakhir. Google hanya dibanjiri peringkat, dan itu tidak masuk akal untuk menambahkannya ke semua hasil lagi. Selain itu, saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat membantu peringkat dan ulasan acara Google dalam hasil pencarian, dengan markup Schema.org yang tepat. Rating untuk merek atau toko Anda kemungkinan besar akan diberikan di situs web seperti Resellerratings.com atau Google Bisnisku. Itu tidak berarti mereka sepenuhnya hilang, karena pendapat pengunjung atau pelanggan Anda masih sama-sama berharga bagi Google. Jadi di mana itu masuk akal, seperti untuk hotel, Google akan tetap menampilkan peringkat itu. Google juga cenderung menunjukkan peringkat toko di hasil Google Shopping mereka, dengan cara. Anda orang akan bertanya-tanya apakah upaya pemasaran media sosial Anda membuahkan hasil.

Apakah Anda ingin memahami apa yang sedang terjadi. Analisis media sosial akan membantu Anda menemukan dampak taktik media sosial Anda. Di artikel ini, Anda akan menemukan cara melakukan audit saluran media sosial Anda. Ketika Anda melakukan audit media sosial, Anda mengumpulkan dan menganalisis data detail dari semua akun media sosial Anda. Anda melihat dengan seksama aktivitas, hasil, pemirsa, dan investasi keuangan Anda (termasuk belanja iklan). Pada akhirnya, Anda ingin mengetahui apakah upaya media sosial Anda relevan dengan tujuan dan sasaran Anda saat ini. Apakah Anda masih memiliki grup Facebook untuk program pelatihan berbasis langganan lama yang tidak lagi Anda jalankan? Sudahkah Anda memasang pin pada pos untuk mengirim pengguna ke halaman arahan terbaru Anda? Audit dapat membantu Anda menentukan detail ini. Melakukan audit mendalam serupa dengan membuat anggaran untuk pertama kalinya, di mana Anda dapat menemukan Anda menghabiskan $ 2.000 per tahun untuk pengiriman pizza atau peralatan baru yang tidak Anda butuhkan.

Untuk media sosial yang setara, Anda mungkin menemukan Anda menghabiskan terlalu banyak waktu atau uang pada platform yang tidak memberikan hasil, atau bahwa Anda tidak memiliki demografi kunci di audiens Anda di Twitter tetapi bukan Facebook. Anda perlu mengaudit setiap aspek pemasaran media sosial Anda untuk mendapatkan gambaran yang lengkap. Periksa metrik tradisional seperti keterlibatan dan klik, dan lihat juga faktor yang sering diabaikan, termasuk Sentimen umum keterlibatan dari pengguna. Rata-rata tingkat respons dan waktu respons. Waktu respons merupakan faktor yang mudah untuk dimasukkan dalam audit media sosial Anda, tetapi mereka adalah sesuatu yang akan diperhatikan pengguna, terutama sekarang karena Facebook berbagi seberapa responsif Anda. Lalu lintas rujukan dari masing-masing platform sosial ke situs Anda. Apakah platform tertentu memiliki rasio pentalan yang lebih tinggi daripada yang lain. Bagaimana pengguna berinteraksi dengan Anda. Apakah mereka meninggalkan ulasan, komentar, atau pesan langsung Anda. Periksa berbagai cara pengguna menghubungi Anda di saluran media sosial Anda.

Meruntuhkan audit media sosial Anda menjadi empat bagian akan membuat pengorganisasian dan evaluasi hasil menjadi sedikit lebih mudah. Karena Anda akan membandingkan data dari berbagai platform, sangat membantu untuk mengumpulkan semua hasil Anda dalam satu spreadsheet. Berikut cara memulainya. Ulasan atau testimonial kebanyakan dikatakan bekerja atas dasar pemasaran digital. Bukti sosial adalah proses psikologis di mana orang meniru perilaku orang lain, dalam upaya untuk mencerminkan perilaku yang benar. Testimonial memberi tahu Anda bahwa seseorang yang dapat Anda kenali telah membeli produk dan menyukainya. Itu pasti berarti produk adalah hal yang tepat untuk Anda juga. Namun, peringkat dan ulasan tidak hanya berharga untuk pelanggan Anda saja: Google menggunakannya dengan berbagai cara juga, seperti yang akan saya jelaskan di pos ini. Selain itu, saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat membantu peringkat dan ulasan acara Google dalam hasil pencarian, dengan markup Schema.org yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik