Cara Meningkatkan Tingkat Konversi

Sebelum kita berbicara tentang kemahahadiran konten, lihatlah beberapa fakta menarik tentang hal itu. Semua orang menulis konten, baik anak berusia 16 tahun berbagi pendapatnya tentang perangkat teknologi terbaru yang ia beli ulang tahun ini atau seorang wanita berusia 40 tahun yang membeli beberapa aksesori golf dari portal belanja online. Konten pemasaran digital adalah taktik viral untuk menjangkau khalayak yang sangat besar dalam waktu yang lebih singkat. Dan, pemasar mengambil manfaat dari konten yang dapat dicari untuk menghasilkan lalu lintas yang relevan. Kekuatan di balik takhta popularitas adalah konten berkualitas, karena telah mengubah lanskap SEO dengan cara yang tidak ada industri yang terlalu kecil untuk menggunakannya. Strategi pemasaran konten dapat menghasilkan lalu lintas situs yang unik dan itu juga pada biaya 62% lebih sedikit daripada pemasaran konvensional. Peningkatan yang signifikan dalam peringkat halaman hanya dapat dicapai dengan konten yang unik dan berkualitas tinggi.

Anda dapat menarik lebih banyak orang ke situs web Anda dengan tulisan yang menarik yang benar-benar dicari pengguna. Aspek masa depan pemasaran digital bergantung pada konten yang kaya dalam mengikuti ciri-ciri. Untuk menarik pengguna, tulis dalam bahasa yang menarik perhatian dan buat produk Anda lebih menarik. Konten layanan pemasaran tidak percaya pada koneksi, mereka hanya ingin membuat semua orang sadar tentang produk dan layanan Anda. Dengan demikian, mereka fokus pada penekanan pada pesan merek Anda. Konten yang ditulis dengan penggunaan kata kunci strategis untuk meningkatkan situs web Anda di mesin pencari. Ini adalah era berbagi sosial. Jadi, iklan tidak ada gunanya, orang-orang mempercayai apa yang dikatakan orang lain tentang produk Anda. Faktor manusia adalah trik yang sukses untuk melibatkan pengunjung; manfaatkan ruang sosial untuk berbagi ulasan dan peringkat pengguna. Ikuti strategi pemasaran konten untuk menyediakan konten berkualitas dan andal, dan buat merek Anda dikenal dan dapat dipercaya di pasar yang kompetitif.

Perusahaan pemasaran digital terkemuka. Kami memiliki keahlian untuk menawarkan strategi pemasaran konten yang luar biasa yang akan menciptakan basis penggemar yang sangat besar dari merek Anda. Lalu lintas dan konversi. Itulah yang diminati oleh bisnis online, dan biasanya dimulai dengan lalu lintas, pada awalnya. Lalu lintas sangat bagus! Pernahkah Anda pernah masuk ke Google Analytics pada suatu pagi yang cerah dan menemukan sesuatu seperti ini. Itu perasaan yang fantastis ya! Tapi bagaimana jika itu adalah "lalu lintas tinggi, konversi rendah" teka-teki. 96% dari pengunjung meninggalkan situs web tanpa menyelesaikan tindakan pemasar ingin mereka membuat 70% orang meninggalkan keranjang belanja tanpa menyelesaikan pembelian. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa alasan di balik rasio pentalan? Faktor di balik jumlah pengunjung yang tampan tidak diubah menjadi pelanggan. Desain, penampilan, dan pengalaman pengguna - tidak sampai menandai. Informasi pengunjung yang diharapkan segera ditemukan dikubur dalam satu larik halaman web. Tidak ada nomor telepon atau opsi kontak instan. Tidak ada tombol sosial atau profil media sosial yang kurang aktif. Fitur, penawaran, dan manfaat produk / layanan tidak langsung terlihat oleh pengunjung baru

Tulisan yang menarik dan meyakinkan yang menciptakan kesan kuat pertama. Judul adalah kata-kata pertama dari konten Anda - Selalu gunakan salah satu yang berbicara dengan baik tentang konten Anda Ini adalah berita utama yang menarik perhatian pembaca untuk membaca lebih banyak atau menangkis pikiran mereka untuk meninggalkan halaman. Pilihan judul yang tepat dapat meningkatkan tingkat konversi halaman Anda pada SERPs dan memberi Anda RKPT tinggi. Ini membangkitkan minat pengguna untuk membaca lebih banyak konten Anda. Formulir kirim cepat adalah suatu keharusan di Halaman Depan dan juga halaman-halaman dalam situs web, untuk memancing tindakan dari pengunjung situs web Anda. Untuk mengoptimalkan formulir Anda untuk konversi, ikuti kiat-kiat ini. Hanya tambahkan bidang yang benar-benar diperlukan. Lagi bentuknya, kecil kemungkinan seseorang akan mengisinya. Tempatkan formulir Anda di bagian atas halaman - Untuk membiarkan pengunjung melihat formulir ketika halaman pertama kali dimuat. Pastikan bahwa itu sangat terlihat kedua pengunjung mendarat di halaman itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik